Info Objek Wisata Tanjung Benoa Bali yang Terkenal dengan Wahana Air di Bali

by

Objek Wisata Pantai Tanjung Benoa Bali ini terletak di kawasan Tanjung Benoa yang terkenal sebagai objek wisata favorit para wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri dan selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung. Banyak aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan di Pantai Tanjung Benoa yang juga dekat dengan kawasan Nusa Dua Bali yang terkenal seperti Water Blow, Pulau Peninsula, Pantai Sawangan, Pantai Mengiat, Pantai Geger & Pantai Segara Sumuh serta pantai-pantai lain di Nusa Dua dan Jimbaran Bali.

ATRAKSI & PESAN KEINDAHAN PANTAI CAPE BENOA BALI

Tempat Wisata Tanjung Benoa Bali

Tak heran bila kita ingin menikmati keindahan pantai di Bali yang selalu menawarkan keindahan dan eksotisme. Salah satunya adalah objek wisata Pantai Tanjung Benoa yang menawarkan berbagai aktivitas wisata yang menarik dan berbeda serta sangat menyenangkan dan memiliki keindahan yang luar biasa. Terkenal dengan pantainya yang berpasir putih dan keindahan bawah lautnya yang mempesona. Di bawah ini adalah beberapa tempat wisata dan daya tarik Pantai Tanjung Benoa Bali. Mari kita lihat.

PANTAI PASIR PUTIH YANG INDAH DI BALI

wisata Tanjung Benoa
wisata Tanjung Benoa

Pantai Tanjung Benoa merupakan pantai yang indah dan luar biasa terletak di kawasan wisata Tanjung Benoa, menyuguhkan pesona dan eksotik pantai pasir putih yang luar biasa serta air laut yang putih dan jernih sangat menakjubkan sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin untuk menikmati momen liburan dengan berfoto karena pantai Tanjung Benoa sangat instagrammable. Saking serunya Pantai Tanjung Benoa, banyak wisatawan atau wisatawan yang betah berlama-lama menikmati keindahannya sambil berjemur dan melakukan aktivitas menarik di Pantai Tanjung Benoa.

WISATA LAUT PANTAI ATAU WISATA AIR DI PULAU BALI

Berenang di Pantai Tanjung Benoa
Berenang di Pantai Tanjung Benoa

Selain menawarkan pantai yang indah, Pantai Tanjung Benoa juga merupakan pantai yang sangat terkenal hingga dikenal dunia internasional dan menawarkan segudang keindahan. Pantai Tanjung Benoa juga menawarkan hal menarik lainnya seperti wisata olahraga air. Seperti yang kita ketahui, pantai Tanjung Benoa merupakan kawasan wisata pantai di Bali selatan yang menjadi arena water sport atau surganya Bali yang sangat populer dan favorit. Tanjung Benoa Bali mempunyai ciri khas pantai dengan ombak laut yang relatif tenang sehingga Pantai Tanjung Benoa cocok dijadikan sebagai tempat wisata berbagai wahana olahraga air dan juga aktivitas wisata bawah laut & bawah air. Taman bermain di Tanjung Benoa seperti ini:

Rolling Donut Tanjung Benoa

Wahana water sports di pantai Tanjung Benoa berupa kano atau perahu karet yang berbentuk seperti donat dan ditarik dengan speedboat untuk mengelilingi pantai Tanjung Benoa dan anda juga bisa menikmati serunya permainan ini untuk menguji keberanian anda.

Ikan Terbang Tanjung Benoa

Tanjung Benoa Flying Fish merupakan wahana permainan atau watersport berupa 3 buah banana boat yang berbentuk seperti buah pisang dipadukan dengan perahu karet yang berbentuk horizontal di bagian depan dan terdapat semacam sayap di sisi kiri dan kanannya.

Ikan Snorkeling Tanjung Benoa

Snorkeling Ikan Tanjung Benoa merupakan kegiatan menyelam di perairan laut dangkal dengan menggunakan peralatan berupa masker untuk menyelam dan snorkeling.

Seawalker Tanjung Benoa

Sea Walker merupakan wahana permainan di Pantai Tanjung Benoa yang merupakan kegiatan wisata berjalan di bawah dasar laut yang cukup dalam dengan menggunakan helm anti air, dapat berjalan di dasar laut dan air laut serta air tidak akan masuk ke dalam helm. .

Bandara Tanjung Benoa

Flyboard Tanjung Benoa merupakan wahana olahraga air yang cukup menantang atau sejenis permainan air dengan water jet pack yang menempel pada kaki yang memberikan tenaga penggerak untuk mendorong Flyboard di udara dan air.

Wakeboarding Tanjung Benoa

Tanjung Benoa Wakeboarding merupakan wahana uji keberanian yang merupakan kegiatan wisata water sport yang memadukan skateboard dan selancar & ditarik dengan speedboat. Harga Water Sports di Tanjung Benoa Bali

Banana Boat Rp. 70.000, Parasailing Rp. 80.000, Donat Gulung Rp. 80.000, Jetski Rp. 150.000, Ikan Terbang Rp. 150.000, Wakeboard Rp. 250.000, Ski Air Rp. 250.000, Snorkeling Rp 150.000, Scuba Diving Rp. 300.000, Saluran Pembuangan Rp. 350.000
Papan Terbang Rp. 550.000, Petualangan Parasailing Rp. 350.000

FASILITAS & AKOMODASI WISATA PANTAI BENOA BENOA BALI

Bagi anda yang ingin berlibur ke Bali dan ingin datang ke Pantai Tanjung Benoa Bali tidak perlu bingung lagi mengenai akomodasi dan fasilitasnya. Banyak fasilitas dan akomodasi seperti penginapan murah dan terjangkau di Tanjung Benoa Bali yang akan membuat anda betah berlama-lama di sekitar Pantai Tanjung Benoa Bali diantaranya hotel yang disediakan oleh Reddoorz, Beach Inn yang harganya sangat terjangkau mulai dari Rp 100 ribuan menjadi Rp. 200 ribu dan terdapat villa murah di pantai Tanjung Benoa Bali seperti Bamboo Seaside Villa, Benoa Quay Beach Villas yang dibandrol dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 300 ribu hingga Rp 600 ribu.