Info 17 Tempat Makan All You Can Eat di Bali Paling Terkenal

by

Sahabat karetwisata.com sedang berlibur ke Bali tapi masih bingung mau makan apa? Ingin makan di restoran tapi takut harganya terlalu mahal? Eits Tenang saja, di Bali ada paket makan murah dengan konsep makan sepuasnya atau dalam bahasa gaulnya disebut all you can eat atau restoran all you can eat di Bali. Sekarang sudah banyak di Bali. Beragam jenis masakan dan berbagai menu bisa disantap di sini tanpa takut mahal. Harga mulai 60 ribu saja, beragam menu all you can eat bisa Anda nikmati di beberapa restoran dan kafe mewah di Bali. Di bawah ini kami sajikan beberapa restoran yang menyediakan konsep restoran all you can eat di Bali dengan harga terjangkau.

Lounge Taman Langit

Atap Sky Garden Bali

Tempat makan all you can eat di Bali ini sangat ramai untuk dikunjungi, cocok bagi anda yang ingin menikmati paket makan malam all you can eat murah di Kuta atau dalam bahasa gaulnya disebut all you can eat, anda bisa datang ke Sky Garden Rooftop , all your package can eat Anda bisa makan buka dari jam 5 sampai jam 6 sore dengan menu berbagai menu yang berubah setiap harinya, menu yang disediakan antara lain chicken wing, pizza, taco, BBQ dan steak. Soalnya jangan khawatir karena harganya sangat murah, hanya Rp. Hanya dengan Rp 115.000 saja, kamu sudah bisa mendapatkan beragam menu yang pasti enak.

Restoran & Bar Pavoz

Restoran Pavoz Makan Sepuasnya Bali
Restoran Pavoz Makan Sepuasnya Bali

Restoran ini terletak di dalam Sun Island Hotel & Spa. Menu yang ditawarkan juga ada direstoran ini seperti all you can eat buffet atau makan sepuasnya, mulai dari Rp 145.000, anda bisa menikmati hidangan dan makan sepuasnya yang diracik oleh Pavoz Bar & Restaurant setiap harinya. . Menunya cukup beragam dan variatif setiap harinya, sehingga anda akan datang setiap hari dan tidak akan pernah bosan menikmati kuliner yang ada di Pavoz Restaurant Bali. Tersedia juga berbagai macam sambal dan sambal untuk menambah kenikmatan Anda saat bersantap di tempat ini.

Kursus Online Pemasaran Digital Digitalademy
Kursus Online Pemasaran Digital Digitalademy

Aribar

Restoran Ari Bar Bali
Restoran Ari Bar Bali

Aribar adalah restoran all you can eat di Bali yang terletak di Hotel Bali Garden Beach Resort yang terletak di Jalan Kartika Plaza. Menu all-you-can-eat Aribar merupakan ragam hidangan ala Meksiko yang akan memanjakan lidah Anda yang bisa Anda nikmati sepanjang minggu mulai dari 99rb saja. Beragam hidangan makanan seperti burrito, nacho, taco dan masih banyak menu ala Meksiko lainnya akan memanjakan lidah Anda.

Restoran Pangi

Restoran Pnagi Bali Makan Sepuasnya
Restoran Pnagi Bali Makan Sepuasnya

Restoran all you can eat di Bali kali ini adalah Pangi Restaurant yang terletak di tengah B Hotel Bali, di Sunset Road. Restoran ini menyajikan menu masakan Indonesia yang bisa dinikmati di akhir pekan. Bagi pecinta sate, Anda bisa datang pada hari Jumat untuk makan sate sepuasnya di tempat ini. Tenang saja, Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk makan di restoran bergaya interior klasik modern ini. Siapkan saja dompetmu seharga Rp. Hanya 100.000 untuk satu orang, Anda sudah bisa menikmati beragam hidangan kuliner yang ditata secara prasmanan sehingga menambah nafsu makan.

Atap Skymax

Skymax Rooftop di Jimbaran menawarkan restoran all-you-can-eat di Bali, dan terletak tepat di dalam Maxone Hotel. Anda bisa menikmati masakan ala barat yang akan menggugah selera sambil menikmati indahnya pemandangan dari kolam di puncak gedung. Anda bisa bersantap disini yang akan membuat anda mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan karena suasana yang anda dapatkan sangat luar biasa. Selain menawarkan menu makanan lezat yang harganya relatif murah, Anda juga bisa menikmatinya sepuasnya (all you can eat) hanya dengan membayar Rp. Hanya dengan 100.000 Anda juga sudah bisa mengakses kolam renang dan berenang disana.

Warung D’Carik

Warung D’ Carik di Kerobokan merupakan salah satu restoran all you can eat di Bali yang kami rekomendasikan untuk Anda. Tempat makan di Bali ini menyajikan makanan khas Indonesia dan juga menu western food yang mampu memanjakan lidah Anda. Suasana makan di tempat ini sangat nyaman dan membuat kita serasa berada di pedesaan. Sesuai dengan namanya, Restoran D’Carik (carik yang berarti sawah dalam bahasa Bali) terletak di tengah persawahan Kerobokan yang membuat suasana bersantap Anda nyaman. Promo all you can eat di sini bisa kamu nikmati setiap hari Selasa mulai pukul 6 hingga 9 malam.

Hanamasa

Restoran yang terletak di kota Denpasar ini menawarkan restoran all you can eat di Bali dengan konsep restoran Jepang yaitu Yakiniku Buffet sejak dibuka. Anda bisa menikmati makanan swalayan dengan mengambil sendiri makanan yang Anda inginkan hanya dengan membayar Rp. Hanya dengan 169.000 rupiah kamu bisa memilih menu makanan sepuasnya dengan variasi makanan mulai dari seafood, ayam, dan sapi. Tersedia juga 2 pilihan saus yang bisa Anda nikmati, dengan atau tanpa wijen. Tempat ini sangat ideal bagi Anda untuk merayakan hari-hari istimewa seperti ulang tahun dan acara keluarga.

Kafe, Resor Mulia

The Café, terletak di dalam Hotel Bali Mulia di kawasan Nusa Dua. Mereka menyajikan prasmanan makan sepuasnya dengan menu makanan Cina dan Jepang serta banyak makanan penutup dan makanan pembuka yang menggugah selera. Dari beberapa review, tempat ini merupakan salah satu buffet all you can eat dengan rasa terbaik di Bali.

Namun harganya cukup terjangkau di kantong, harga mulai dari 230 ribu per orang di hari biasa dan mulai dari 300 ribu di akhir pekan. Namun demi kepuasan para pecinta kuliner, harga tersebut tentunya sangat wajar, sesuai dengan rasa dan tampilan yang didapat.

Rumah Luwih

Rumah Luwih Beach Resort terletak di Jl. Prof. Ida merupakan mantra yang bagus di Gianyar, namun lokasinya tidak jauh dari Denpasar. Hanya dengan 15 menit berkendara dari Sanur, Anda sudah sampai di tempat ini. Restoran di kompleks resor ini memiliki ciri khas menyajikan masakan Peranakan yang merupakan perpaduan masakan Bali dan Cina. Paket All you can eat yang mereka tawarkan sangat menarik, karena sudah termasuk paket berenang juga.

Rumah Dim Sum

Dim Sum House adalah restoran bertema Cina yang terletak di Jalan Pantai Berawa, Canggu. Seperti namanya, mereka menyajikan dim sum yang enak dan bisa kita nikmati sepuasnya karena ada promosi all you can eat disana. Hanya dengan 88 ribu saja, kamu sudah bisa menikmati nikmatnya dimsum dengan berbagai varian. Pokoknya kalau makan disini pasti puas! Dim sum juga dibuat dengan bahan-bahan pilihan yang menjamin kebersihan dan kualitas. Tempat ini juga cocok bagi Anda untuk merayakan momen spesial seperti ulang tahun dan acara keluarga.

Teratai Emas, Dinasti Bali

Bali Dynasty Resort memiliki restoran yang dapat dikunjungi masyarakat di dalam hotel bernama Golden Lotus Restaurant. Di sini kami menyajikan berbagai pilihan dimsum, tidak kurang dari 60 jenis dimsum yang enak dan dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas. Promo dimsum ini bisa kamu nikmati sepuasnya di hari Minggu mulai pukul 10.00 hingga 14.30. Sebelum kesana ada baiknya melakukan reservasi terlebih dahulu untuk menanyakan ketersediaan tempat karena setiap ada promosi all you can eat pasti tempat ini akan sangat penuh.

Bar Tinggi, Hotel j4

Paket all you can eat and swim di J4 Hotel and Height Bar ini sangat murah, harganya mulai 100rb saja per orang, cukup masuk akal bukan? Menu yang disajikan sangat variatif, terdapat barbeque dimana Anda bisa menyaksikan proses memasak dan disajikan langsung di hadapan Anda selagi panas. Ada berbagai macam roti dan kue serta makanan penutup. Kalau sudah kenyang bisa langsung terjun ke kolam renang yang letaknya tepat di samping bar, sungguh menyenangkan suasananya.

Kana

Paket all you can eat and swim di J4 Hotel and Height Bar ini sangat murah, harganya mulai 100rb saja per orang, cukup masuk akal bukan? Menu yang disajikan sangat variatif, terdapat barbeque dimana Anda bisa menyaksikan proses memasak dan disajikan langsung di hadapan Anda selagi panas. Ada berbagai macam roti dan kue serta makanan penutup. Kalau sudah kenyang bisa langsung terjun ke kolam renang yang letaknya tepat di samping bar, sungguh menyenangkan suasananya.

BBQ Brasil Australia

Apakah Anda penggemar daging? Ingin makan daging sebanyak-banyaknya tanpa mengeluarkan biaya banyak? Datang saja ke tempat ini, aneka barbeque dari berbagai macam daging seperti ayam dan sapi bisa anda temukan disini. Begitu sampai, aroma daging panggangnya sungguh menggugah selera. Dengan membayar mulai dari 187 ribu saja per orang, Anda bisa menyantap berbagai jenis daging barbeque di sini ditemani berbagai kuah lezat yang menambah cita rasa.

Resto Asia Banjar Bali

Restoran ini berkonsep all you can eat yang menyajikan makanan Asia dalam bentuk buffet, rasanya enak dan variasi masakannya banyak, menunya ada bebek, ikan, ayam, dan sapi. sangat cocok untuk anda yang suka makan. Selain itu disini juga menyediakan makanan khas nusantara seperti soto segar, juga menyediakan steamboat, tempatnya cukup luas sehingga ketika ingin mengadakan acara tempat ini sangat cocok karena kapasitasnya yang besar.

Saya yakin itu sama

Restoran ini menyediakan paket all you can eat dengan menu makanan khas Jepang seperti Yakiniku dan Steamboat. Hanya dengan 155 ribu rupiah per orang, Anda sudah bisa menyantap Yakiniku dengan berbagai saus lezat dalam waktu 90 menit. Bagi Anda yang tidak mengonsumsi daging babi, Anda bisa memilih daging ayam dan sapi serta beragam lalapan. Semua daging dan sayuran yang disajikan di sini berkualitas baik, segar dan bersih. Harganya cukup masuk akal mulai dari 110 ribu per orang.

Restoran Bambu Segar

Restoran ini terletak di bagian utara kota Denpasar, di Antasura. Dengan suasana nyaman, duduklah di beanbag sambil mendengarkan musik pop akustik. Nikmati All You Can Eat BBQ di taman hanya dengan 85 ribu rupiah saja. BBQ ini akan berlangsung setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya pukul 18.00 – selesai. Di sini Anda bisa menikmati BBQ sepuasnya tanpa harus khawatir menguras kantong. dengan disuguhi pemandangan restoran berkonsep natural karena hampir 80% bangunannya terbuat dari bambu eksotik.