Salah Orang? Video Ini Diduga Jadi Bukti Bukan Nagita Slavina yang Bully Chikita Meidy – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pengakuan mantan penyanyi cilik Chikita Meidi bahwa dia diintimidasi saat masih kecil tampaknya memiliki konsekuensi jangka panjang. Pasalnya, nama Nagita Slavina pun ikut terseret dalam kasus perundungan tersebut.

Istri Raffi Ahmad dituding sebagai kakak kelas yang melakukan perundungan terhadap Chikita Meidy saat masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Tuduhan ini muncul karena keduanya diketahui bersekolah di SD yang sama.

Chikita Meidy saat ditemui di Jakarta, Kamis (20/10). [Pahami.id/Oke Atmaja]

Tentu saja tudingan tersebut mengejutkan warganet. Tak sedikit dari mereka yang skeptis karena mengetahui sepenggal kisah Nagita Slavina yang juga menjadi korban bullying.

Seiring berkembangnya tudingan tersebut, muncul sebuah video yang seolah membantah tudingan Nagita Slavina yang melakukan perundungan terhadap Chikita Meidy. Video tersebut memperlihatkan kedekatan kedua selebriti ini dalam sebuah acara televisi.

Dalam cuplikan video yang diunggah lambe__danu, Chikita Meidy dan Nagita Slavina sebenarnya berada satu tim saat bermain game di acara Celebrity Space. Mereka berdua bertarung bersama Raffi Ahmad dari MCI dan Sisca yang juga satu tim.

Meski hanya sebentar, keduanya tak segan-segan ngobrol dan saling menyapa. Bahkan Chikita Meidy sempat ngobrol lebih dulu dengan Nagita Slavina. Ia pun terlihat santai saat satu tim dengan ibunda Cipung.

Melalui Instagram pribadinya, Chikita juga mengunggah foto dirinya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Sisca MCI saat syuting acara tersebut.

Kedekatan Chikita Meidy saat berada di pesta bersama Nagita Slavina, serta unggahan bersama di Instagram ini, rupanya membuat warganet skeptis dengan tudingan bullying yang ditujukan kepada putra Rieta Amilia.

Apalagi, dalam podcast bersama Ferdy Element, Chikita menyatakan sudah tidak lagi berhubungan dengan para pelaku intimidasi. Alhasil, netizen semakin yakin kalau pelaku intimidasi Chikita bukanlah Nagita Slavina.

“Kata CM, tidak ada trauma yang perlu ditegur, kalau kita main kuis bersama, kalau salah berarti prediksinya salah,” kata seorang warganet.

“Padahal Bu CM bilang ‘sampai nggak mau lihat ada yang di-bully’ (logikanya kalau Mamagi mau main game bareng, foto bareng) berarti bukan Mamagi ya?” kata seorang warganet.

Potret Nagita Slavina (instagram/@raffinagita1717)
Potret Nagita Slavina (instagram/@raffinagita1717)

“Agak bingung, cuma gara-gara 1 komen terus menilai orang itu adalah NS. Dear netizen, sebagai orang yang pekerjaannya berhubungan langsung dengan hal semacam ini, kalau memang ada yang menimbulkan trauma, dan di podcast CM bilang begitu sampai sekarang pun dia masih trauma, itu tidak mungkin dan kamu akan bisa berdiri dekat dengan trauma yang mencetuskanmu itu tanpa rasa was-was atau khawatir. Ya itu bisa berfoto bersama, berdiri bersama sebagai satu tim di sebuah acara. Yang mana aku’ Aku yakin kamu tidak akan sampai dalam 1-2 menit, CM Dekat saja dengan NS. Jadi coba gali lebih dalam ya detektif cyber, karena menurutku sepertinya yang dimaksud CM bukanlah NS.,” netizen menjelaskan berbeda.

Seperti diketahui, pengakuan Chikita Meidy terkait kisah bullying semasa SD berhasil menarik perhatian warganet. Ia membeberkan perlakuan tidak menyenangkan dari para seniornya semasa SD, mulai dari dipaksa membeli barang hingga dipukuli.

Ia pun menjelaskan, senior tersebut kini telah menjadi sosok terkenal. Alhasil, hingga saat ini hubungannya dengan seniornya kurang baik.

“Sebenarnya aku punya atasan. Mungkin sekarang aku sudah tidak bisa bergaul dengan orang itu lagi. Kalau kenal orang itu, diam saja,” kata Chikita Meidy seperti dikutip dari channel YouTube Ferdy Element.

“Jadi aku punya teman sekelas yang lebih tua, dia agak jahat sama aku. Aku baru cerita soal ini ke dia. Itu waktu aku kelas 4 SD. Dia orangnya gede banget. Sampai saat ini dia nggak bisa ngalahin aku, dia beneran seorang bintang. Kamu pasti terkejut,” lanjutnya. .