Niat Godain Istri, Lesti Kejora Langsung Senewen ke Rizky Billar: Kalau Syuting Suka Cinlok? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pasangan yang sudah menikah Lesti Kejora Dan Rizky Billar didapuk sebagai pemeran utama dalam sinetron terbaru MNC Pictures bertajuk “Saya mencintaimu karena Allah“.

Mereka berdua berperan sebagai pasangan dalam sinetron. Lesti Kejora berperan sebagai Arsy, sedangkan Rizky Billar berperan sebagai Raja.

Sambil menjelaskan detail karakternya, Rizky Billar berharap chemistry antara dirinya dan Lesti Kejora bisa sampai ke penonton. Ayah satu anak ini bahkan sempat bercanda bahwa dirinya dan Lesti Kejora bisa saling mencintai alias sangat mencintai lokasi.

Lesti Kejora dan Rizky Billar saat nonton bareng episode pertama “Aku Cinta Kamu Karena Allah” di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (12/3/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Ya semoga chemistry Arsy dengan Raja semakin membaik, mungkin kita bisa dekat, kata Rizky Billar kepada Lesti saat ditemui di kawasan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Selasa (12/3/2024).

Bukannya senang, Lesti Kejora justru gugup mendengar candaan suaminya. Pelantun “Once in a Lifetime” itu bahkan menuding Rizky Billar selingkuh di tempat kerja.

“Takut banget, apa kamu suka banget sama cinlok waktu syuting?” ucap Lesti Kejora kepada suaminya.

Reaksi Lesti Kejora berhasil membuat semua orang yang hadir tertawa kecuali Rizky Billar. Ayah satu anak itu langsung tergagap saat berusaha membela diri. Namun akhirnya Lesti Kejora kembali mogok dan mengaku hanya bercanda.

“Enggak kok, ini bercanda,” kata Lesti Kejora lagi.

Lesti Kejora dan Rizky Billar saat nonton bareng episode pertama "Aku Cinta Kamu Karena Allah" di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (12/3/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]
Lesti Kejora dan Rizky Billar saat nonton bareng episode pertama “Aku Cinta Kamu Karena Allah” di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (12/3/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Di sisi lain, penyanyi berusia 24 tahun itu mengaku bersyukur bisa kembali berakting di sinetron.

“Saya sangat bersyukur dan bersyukur kepada Allah SWT, karena tahun ini alhamdulillah kami sama-sama dikaruniai keluarga baru,” kata Lesti Kejora.

Penampilan penyanyi tersebut pun mendapat respon positif dari sang suami. Rizky Billar memuji Lesti Kejora yang dinilai serba bisa.

“Tapi yang menarik, aku nggak nyangka sama istriku. Ternyata istriku sehebat itu, dia entertainer sejati banget,” ujar Rizky Billar yang membuat Lesti tersipu malu.

Sebagai informasi, selain menampilkan Lesti Kejora dan Rizky Billar, sinetron “Aku Cinta Kamu Karena Allah” juga menampilkan beberapa artis lain seperti Rendi Jhon, Valerie Tifanka, Ikbal Fauzi, Vladimir Rama, Femila Sinukaban, dan lainnya.

Sinetron tersebut akan tayang perdana mulai Selasa (12/3/2024) dan tayang setiap hari sepanjang bulan Ramadhan pukul 18.15 WIB di RCTI.