Tamara Tyasmara Karaoke usai 40 Hari Kematian Dante, Netizen Sinis: Asyik Kayak Masih Gadis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Tamara Tyasmara sekali lagi menarik perhatian netizen. Pasalnya, baru-baru ini beredar video menarik yang memperlihatkan dirinya asyik menghabiskan waktu bersama teman-temannya jelang peringatan 40 tahun meninggalnya putranya. Dante.

Dalam video tersebut, Tamara terlihat asyik karaoke bersama teman-temannya. Saat itu, ia mengenakan crop top berwarna coklat yang dipadukan dengan celana hitam.

Tamara pun tampil cantik dengan riasan cerah. Tak hanya menyanyi, ia terkadang terlihat menari diiringi musik DJ.

Tamara Tyasmara karaoke (instagram)

Dia tampak ceria dan bahagia saat itu. Ia pun tampak sangat menikmati lagu yang ia nyanyikan.

Setelah diselidiki lebih lanjut, video Tamara sedang karoke dan joget bersama teman-temannya disebarkan oleh keluarga tersangka pembunuhan putra Tamara, Yudha Arfandi.

Diketahui, Yudha Afandi membagikan video yang diunggah Tamara ke akun Instagram keduanya. Pihak Yudha tampak tak terima jika ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan Tamara tampak bahagia.

“Apa yang dia katakan, dia tidak puas karena keluargaku mengolok-olokku. Hmmm logikanya, ada yang mau kakaknya dituduh melakukan pembunuhan! Tidak ada yang terima, entah itu netizen atau manusia, kita keluarga,” tulisnya. caption unggahan itu.

“Tidak ada yang akan menerimanya! Kami akan terus berusaha dan membuktikan bahwa itu semua fitnah! Padahal wanita itu pasti tahu kalau kakak saya tidak melakukan itu,” tambah pernyataan itu.

Sontak video Tamara Tyasmara sedang asyik karaoke bersama teman-temannya yang disebarkan Yudha mendapat beragam reaksi dari warganet.

Tak sedikit netizen yang kaget karena momen ini semakin mendekati peringatan 40 tahun meninggalnya Dante.

Tamara Tyasmara dan ibunya, Ristya Aryuni di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (21/2/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Tamara Tyasmara dan ibunya, Ristya Aryuni di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (21/2/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Perbaiki. Orang ini harus diperiksa juga,” komentar warganet.

“Seru deh, kayaknya aku masih cewek jadi bisa bebas,” tulis warganet.

“Senangnya kayak gak ada beban ya? Aneh banget,” imbuh warganet.

“Tidak masalah, aku bosan dengan makhluk ini. Lebih baik Dante ada di surga. Ayah dan ibunya tidak akan mencintainya jika dia masih hidup,” komentar netizen.

Kontributor: Anistya Yustika