Beda Nasib Gilga Sahid vs Denny Caknan sebelum Terkenal, Ada yang Ngamen di Perempatan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Gilga Sahid kini sedang ramai dibicarakan masyarakat. Penyanyi muda ini disebut-sebut berpotensi menjadi pasangan baru Cinta yang bahagia.

Awalnya Gilga sering dijodohkan dengan Happy Asmara setelah beberapa kali tampil bersama. Saat itu, Happy Asmara sudah menikah Denny Caknan.

Perjodohan dari para penggemar nampaknya semakin membuahkan hasil. Bahagia Asmara kedapatan memeluk Gilga Sahid di belakang panggung.

Sikap Gilga Sahid juga tak kalah romantisnya. Pria asal Madiun ini menyampaikan rasa cintanya kepada Happy Asmara dan langsung viral di media sosial.

Namun di sisi lain, kedekatannya dengan Happy Asmara membuat Gilga Sahid lebih luas dibandingkan Denny Caknan. Salah satunya adalah tentang pekerjaan mereka di masa lalu.

Gilga Sahid dan Selamat Asmara. (YouTube/77 Musik)

Usut punya usut, Rabu (13/3/2024), Gilga Sahid diketahui sudah lama berkecimpung di dunia tarik suara. Namun Gilga tidak beruntung sejak awal.

Melalui percakapannya di podcast Cak Percil banget, Gilga Sahid dulunya seorang pengamen. Gilga menjadi penyanyi dan berjalan dari satu rumah ke rumah lainnya.

“Dulu saya jalan kaki sendiri (mengamen) dari rumah ke rumah,” kata Gilga Sahid.

Tak hanya itu, Gilga juga menjadi pengamen di perempatan seperti pengamen lainnya. Dulu, sebelum berhasil, Gilga menggunakan gitar temannya.

“Buking di perempatan, pakai gitar teman,” kata Gilga.

Denny Caknan dan Happy Asmara (Instagram @happy_asmara77)
Denny Caknan dan Happy Asmara (Instagram @happy_asmara77)

Sementara itu, Denny Caknan diketahui punya pekerjaan lain sebelum menjadi tenar. Pekerjaannya bukan di dunia tarik suara.

Suami Bella Bonita ini dulunya bergelut di dunia desain grafis. Denny Caknan pernah bekerja sebagai desainer grafis di sebuah percetakan.

Saat itu gaji yang diterimanya belum sebesar sekarang. Denny Caknan mengaku penghasilannya di bawah upah minimum.

Selain itu, Denny Caknan juga mempunyai pekerjaan lain selain desain grafis. Denny bekerja selama enam bulan di Dinas Lingkungan Hidup.

Meja kerja Apa yang dilakukan mantan Happy Asmara ini jauh berbeda dengan dunia tarik suara. Denny konon dulunya bertugas menanam pohon.