Denny Sumargo Tak Ingin Undang Aden Wong ke Podcast-nya, Ada Apa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denny Sumargo mengaku tak ingin lagi mencampuri urusan dalam negeri orang asing asal Korea Selatan Amy dengan suaminya, Aden Wong.

Karena itu, Denny Sumargo tidak akan mengundang Aden Wong ke podcastnya meski Amy sudah datang lebih dulu.

“Saya kira tidak usah mengundang (Aden Wong). Takutnya, saya akan mengotori masalah keluarga orang terlalu banyak. Tidak ada solusinya,” kata Denny Sumargo.

Menurut Denny Sumargo, permasalahan rumah tangga mereka harus diselesaikan dengan cara yang benar.

“Masalah di pengadilan di sana, Singapura, akan diselesaikan di sana,” ujarnya mengutip Intens Investigasi pada Rabu (13/3/2024).

Istri dari Olivia Alan Terungkap pula, kemunculan Amy di podcast tersebut bukan karena diundang, melainkan atas kemauannya sendiri.

“Saya tidak mengundang ibu Amy. Bukannya saya tidak mengundangnya, saya tidak tahu apa yang dialami Amy,” ujarnya.

Amy menghubungi Denny Sumargo melalui temannya. Temannya kebetulan mengenal Oliva Allan, istri Denny.

Namun sebelumnya, Amy juga diminta menunjukkan bukti Aden Wong selingkuh dengan penyanyi dandut Tisya Erni hingga mencuri keempat anaknya.

“Jadi Ci Oliv sedang jalan-jalan di supermarket dan ingin membelikanku salmon. Temannya bernama Ci Oliv. Ci Oliv datang. Dia bercerita tentang Bu Amy, ‘Aku temannya. Bisakah kamu membantuku masuk ke podcast ,'” dia berkata.

Saat itu, Amy disebut-sebut sedang kebingungan mencari solusi atas masalahnya. Apalagi dia orang asing.

Mengamini permintaan Amy, Denny Sumargo pun berharap kasus tersebut tidak menjadi perang umum. Namun sayang, harapan mereka pupus karena keduanya justru saling ejek di media sosial dan podcast lainnya.