Debut Main Sinetron di Aku Mencintaimu Karena Allah Bersama Rizky Billar, Tangis Lesti Kejora Pecah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lesti Kejora dengan suaminya, Rizky Billar ditunjuk sebagai pemeran utama dalam sinetron berjudul Saya Cinta Awak Kerana Allah. Baru kali ini sang penari menjajal dunia sinetron layar kaca.

Pada kesempatan pertama ini, Lesti Kejora mengaku sangat bersyukur bisa mengikuti proyek sinetron tersebut. Sambil berlinang air mata, ibu satu anak ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh kru yang terlibat.

Yang pasti dalam kesempatan ini saya sangat bersyukur dan bersyukur kepada Allah SWT, karena tahun ini alhamdulillah kami berdua dikaruniai keluarga baru, kata Lesti Kejora saat nonton bareng episode pertama Aku Mencintaimu Kerana Allah. di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (12/3/2024).

Lesti Kejora dan Rizky Billar saat nonton bareng episode pertama “Aku Cinta Kamu Karena Allah” di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (12/3/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Dan aku senang sekali setiap mau syuting, deg-degan melihat keseriusan kru. Terima kasih sudah bersedia melibatkan kami berdua,” sambungnya.

Pelantun “Orang Biasa” itu berharap sinetron pertamanya sukses dan bermanfaat bagi semua.

“Kita doakan bersama, apa yang kita lakukan dan apa yang kita lakukan bisa memberi manfaat bagi orang banyak, bisa memberikan keberkahan bagi kita semua,” kata Lesti.

Mohon doa keberkahannya teman-teman, semoga hasil seri terbaru kami ‘I Love You Karena Allah’ benar-benar diridhai Allah SWT, sehingga kita mendapatkan hasil yang baik, lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rizky Billar mengaku cukup grogi menantikan penayangan perdana sinetronnya hari ini. Meski demikian, ayah satu anak ini berharap hasil kerja kerasnya bisa memuaskan penonton.

“Aku sudah berpikir sedikit tentang hasilnya. Apakah hasilnya memuaskan penonton atau menarik perhatian penonton, tapi menurutku tidak semuanya tentang hasilnya,” kata Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar saat nonton bareng episode pertama "Aku Cinta Kamu Karena Allah" di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (12/3/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]
Lesti Kejora dan Rizky Billar saat acara nonton bareng episode pertama “Aku Cinta Kamu Karena Allah” di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (12/3/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Yang penting bagaimana kita bisa bekerja dari hati, kita bisa memberikan yang terbaik untuk proyek ini dan hasilnya nanti, lanjutnya.

Sebagai informasi, selain menampilkan Lesti Kejora dan Rizky Billar, sinetron “Aku Cinta Kamu Karena Allah” juga menampilkan beberapa artis lain seperti Rendi Jhon, Valerie Tifanka, Ikbal Fauzi, Vladimir Rama, Femila Sinukaban, dan lainnya.

Sinetron tersebut akan tayang perdana mulai Selasa (12/3/2024) dan tayang setiap hari sepanjang bulan Ramadhan pukul 18.15 WIB di RCTI.