Info Tempat Clubbing di Bali Paling Terkenal dan Keren

by

Banyak sekali tempat wisata baru di Bali yang banyak dicari wisatawan, terutama tempat wisata populer di Bali yang umumnya terletak di bagian selatan Bali. Selain menawarkan keindahan pantainya yang eksotik serta tempat olah raga matahari terbenam yang menantang, tempat snorkeling dan olah raga air, Bali juga sangat terkenal dengan kehidupan malamnya yang menyenangkan. Berikut nama-nama tempat clubbing di Bali seperti tempat clubbing di Seminyak, tempat clubbing di Ubud, Singaraja, Jimbaran. Untuk lebih jelasnya ke mana harus pergi, mari kita lihat.

Banyak tempat clubbing di Bali yang tersebar atau tempat clubbing keren di Bali yang tersebar dimana-mana sehingga bagi anda pecinta nightclub bisa merasakan clubbing di rumah berlama-lama hingga pagi hari di tempat yang sangat unik yaitu tentu saja sangat terjangkau. Bagi Anda yang ingin mencari tempat nongkrong sekaligus tempat makan dan hiburan malam, berikut tempat clubbing paling terkenal dan keren di Bali.

Lafavela Seminyak Bali

La Favela Bali

Tempat club yang paling terkenal di Bali adalah Lavafela yang didirikan pada tahun 2013 yang juga merupakan sebuah restoran dan bar dengan konsep dan desain industrial kolonial dan vintage dengan tema Brazil yang sangat unik.

50 persen pengunjung Lavafela adalah wisatawan dan 50 persennya merupakan wisatawan asing dari negara lain. Menu yang disediakan adalah dari ala Mediterania dan juga menu dari Amerika Latin yang sangat digemari oleh pecinta masakan Bali.

Anda bisa menikmati genre musik yang sangat beragam di La Favela, seperti hip hop, oldskool rock n roll, funk, dan soul. Bagi Anda yang menyukai kehidupan malam di Lafavela, lokasinya berada di Jalan Laksamana Oberoi no. 177x, Seminyak Kuta, Kabupaten Badung 80561.

Jam operasional La Favela buka pada hari Senin hingga Jumat pukul 17.00 – 03.00 WIT, Sabtu pukul 17.00 – 00.000 WIT. Pada hari Minggu pukul 00.00 – 15.00 WITA & 17.00 – 03.00 WITA.

Kursus Online Pemasaran Digital Digitalademy

Klub Pantai Kepala Kentang Bali

Klub Pantai Kepala Kentang Bali
Klub Pantai Kepala Kentang Bali

Tempat clubbing di Bali yang kedua adalah Potato Head Beach Club Bali yang wajib anda kunjungi. Lokasi di Seminyak yang sesuai dengan namanya Potato Head Beach Club berada di pinggir pantai Seminyak yang juga menjadi tempat favorit para wisatawan pantai sambil menikmati matahari terbenam.

Pada waktu-waktu tertentu, Potato Head Beach Club difungsikan sebagai klub malam di Seminyak yang ramai dengan pesta dan mengundang DJ ternama internasional. Artis dunia yang pernah menjadi bintang tamu adalah De La Soul Fatboy Slim pada tahun 2015.

Potato Head Beach Club Bali mempunyai agenda pesta di malam hari bertajuk Sun Down Party yang selalu diadakan setiap bulannya. Potato Head telah menyediakan fasilitas mulai dari bar, restoran dan kolam renang yang terletak di tepi pantai, lengkap dengan mini bar.

Sky Garden Kuta Bali

Taman Langit Bali
Taman Langit Bali

Tempat club di Bali selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Sky Garden Kuta Bali yang sangat populer. Klub malam yang terletak di Jalan Legian 61 ini menyuguhkan DJ dari berbagai negara dan memiliki 3 lantai serta suasana yang sangat berbeda.

Klub malam di Kuta ini memiliki 7 area dengan pilihan berbeda-beda yang letaknya sangat strategis di area rooftop. Sky Garden Bali terletak di Jalan Raya Legian no. 61, Kuta, Kabupaten Badung Bali 80361.

Anda juga dapat memilih akomodasi di dekat Sky Garden Kuta Bali, harganya juga sangat masuk akal seperti Pop Hotel Kuta Beach…

Jam operasional Sky Garden Legian Kuta adalah pukul 17.00 – 04.00 WITA.

Ku De Ta Bali

Ku De Ta Bali
Ku De Ta Bali

Tempat hiburan malam atau clubbing keren selanjutnya di Bali adalah Ku De Ta Bali yang sangat terkenal di Seminyak. Bagi pecinta kehidupan malam pasti mengenal klub malam Ku De Ta Bali yang sangat mudah untuk dikunjungi.

Klub favorit ini menawarkan wine terbaik kualitas internasional sehingga tak heran Ku De Ta Bali mendapat penghargaan Wine Spectator. Klub terkenal ini menyajikan hidangan internasional dari Jepang, Prancis, Italia, Yunani, Thailand, dan Maroko.

Bagi anda yang ingin menikmati clubbing di Bali di Ku De Ta, lokasinya berada di Jalan Kayu Aya no. 9, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali. Jam operasional buka mulai pukul 08.00 hingga 02.00 pagi.

Layanan SEO Chanelify
Layanan SEO Chanelify

Boshe VVIP Club Bali

Boshe VVIP Bali
Boshe VVIP Bali

Tempat clubbing di Bali berikutnya adalah Bosce VVIP Club Bali yang sangat menarik dan keren yang juga menawarkan karaoke dan bar yang dilengkapi dengan teknologi tata cahaya dan suara yang modern sehingga menciptakan suasana yang benar-benar wow.

Bagi anda yang ingin datang dan menikmati kehidupan malam di Bosche, lokasinya berada di Jalan By Pass Ngurah Rai no. 89x, Tuban Kuta, Kabupaten Badung 80361.

Lokasinya juga sangat dekat dengan tempat wisata di Bali seperti Pantai Jerman, Pantai Kelan, dan sangat dekat dengan Bandara Ngurah Rai.

Disko Hadiah

Diskotik Bounty Bali
Diskotik Bounty Bali

Rekomendasi tempat clubbing di Bali selanjutnya yaitu Bounty Discotheque yang letaknya sangat dekat dengan pantai Kuta Bali, beralamat di Jalan Raya Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Jam operasional buka setiap hari mulai pukul 22.00 hingga 03.00 WITA, bounty juga terletak di lokasi wisata dan pusat keramaian sangat dekat dengan Sky Garden, Waterbom, Circus Waterpark.

Azul Beach Club Legian Bali

Klub Pantai Azul Bali
Klub Pantai Azul Bali

Tempat clubbing keren dan terkenal di Bali ini adalah Azul Beach Club Bali, lokasinya yang berada di pinggir pantai sangat cocok untuk anda yang ingin bersantai. Azul Beach Club sangat populer karena sangat mudah dijangkau.

Daya tarik Azul Beach Club Legian Bali menawarkan tempat nongkrong asik dan unik berkonsep serba bambu dengan pemandangan laut dan kolam renang berukuran besar.

Alamatnya di Jalan Padma no. 2 Legian Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.