Info New Hidden Beach in Bali

by

Jika anda sedang berlibur ke Pulau Bali yang sedang mencari tempat wisata pantai di Bali terbaru. Di sini kita adalah objek wisata. Pantai menarik yang menawarkan banyak keindahan seperti menyaksikan matahari terbenam, berselancar, snorkeling, dan berbagai aktivitas wisata lainnya. Anda juga bisa mengunjungi pantai-pantai yang dikelilingi tebing-tebing yang eksotis dan mempesona mulai dari tempat wisata di Bali Selatan hingga tempat wisata Bali lainnya yang belum pernah Anda kunjungi. Yuk, kita lihat lebih dekat.

Pantai Canggu

Pantai Canggu merupakan pantai indah di Bali selatan yang terletak di Canggu, Kecamatan Kuta. Daya tarik yang ditawarkan Pantai Canggu adalah keindahannya, dan sejak tahun 2013 pantai Canggu mendapat penghargaan dari CNN sebagai 100 pantai terbaik di dunia. Pantai berpasir hitam di Canggu ini memiliki ombak yang sempurna bagi para peselancar. Pantai Canggu juga menjadi salah satu tempat menyaksikan matahari terbenam yang banyak disukai wisatawan.

Pantai Canggu Bali

Pantai Kayu Putih

Pantai yang wajib dikunjungi ini terletak di Jalan Pura Kayu Putih, Dinas Banjar Tegal Gundul, Desa Tibubeneng. Pantai yang sering dijadikan lokasi syuting FTV ini sangat terkenal dan terdapat jembatan kayu yang berfungsi sebagai jalur bagi pengunjung yang datang ke pantai kayu putih. Anda bisa berfoto selfie dengan latar belakang jembatan kayu dan menikmati indahnya keindahan matahari terbenam yang eksotis. Ada aktivitas menarik yang menarik perhatian pengunjung pantai yaitu setiap bulan Agustus diadakan festival layang-layang.

Pantai Kayu Putih Canggu Bali
Pantai Kayu Putih Canggu Bali

Pantai Karma Kandara

Pantai tersembunyi dan sangat eksklusif ini terletak di kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Daya tarik utamanya adalah pesona keindahan alam pantai serta pemandangan dan tebing serta pasir putih di pantai dengan latar belakang bebatuan tinggi membuat pantai ini sangat eksotis. Pantai ini merupakan pantai pribadi, dan setiap pengunjung yang datang akan dikenakan biaya sebesar Rp. 250.000/orang.

Pantai Karma Kandara Bali
Pantai Karma Kandara Bali

Pantai Tanah Lot

Pantai indah berikutnya adalah Pantai Tanah Lot yang terletak di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Pantai cantik ini juga memiliki pura di atas batu yang konon merupakan pantai yang sempurna untuk menyaksikan matahari terbenam yang menakjubkan yang membuat pantai ini selalu ramai dan tidak pernah sepi pengunjung.

Kavling Tanah Bali
Kavling Tanah Bali

Pantai Negeri Impian

Hamparan pasir putih halus yang dikelilingi bebatuan karang putih indah banyak dikunjungi orang untuk menikmati matahari terbenam. Setiap pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas lengkap seperti kafe, restoran, dan villa. Pantai ini terletak di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Pantai Dreamland Bali
Pantai Dreamland Bali

Pantai Balangan

Salah satu pantai terindah di Bali selatan yang wajib dikunjungi selanjutnya adalah Pantai Balangan yang terletak di Pantai Balangan, Desa Uluwatu, Desa Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan. Lokasi sangat strategis dekat dengan tempat wisata Pura Luhur Uluwatu, Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana. Ada beberapa daya tarik yang membuat banyak wisatawan berkunjung ke sini, salah satunya adalah pesona keindahan pantai yang istimewa dengan pasir putih halusnya yang luar biasa indah. Pantai dengan ombak yang menjanjikan, para peselancar juga menjadi tempat selancar terbaik. Sore harinya anda juga bisa melihat matahari terbenam, anda juga bisa berfoto atau selfie dengan latar belakang tebing batu yang indah.

Pantai Balangan Bali
Pantai Balangan Bali

Pantai Tanjung Benoa

Pantai yang terletak di Kuta Mukim Selatan ini memiliki daya tarik dan keindahan alam yang juga menjadi surganya para pecinta olahraga air di Bali. Pemandangan alam pantai dengan pasir putihnya sangat luar biasa, sangat cocok untuk menikmati wahana air. Anda bisa mencoba snorkeling, sea walker, parasailing, wakeboarding, ski air, ski, scuba diving, fly fish, donut boat. Untuk harga game mulai dari Rp. 100.000/orang.

Pantai Tanjung Benoa Bali
Pantai Tanjung Benoa Bali

Pantai Padang Padang Uluwatu

Padang – Pantai Padang merupakan pantai yang wajib dikunjungi yang terletak di Jalan Labuan Sait, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan. Daya tarik Pantai Padang Padang adalah keindahan alam dengan pasir putihnya yang indah. Warga sekitar juga menyebutnya sebagai pantai Labuan Sait yang juga pernah dijadikan lokasi syuting film Hollywood berjudul “Eat – Pray – Love”. Tak hanya itu, Pantai Padang – Padang juga pernah menjadi lokasi syuting band ternama Michael Learn to Rock. Pantai ini juga nyaman dan cocok dijadikan pantai menikmati matahari terbenam.

Pantai Padang Padang Bali
Pantai Padang Padang Bali

Pantai Kedonganan

Pantai indah dan menawan di Bali ini juga wajib untuk dikunjungi, alamatnya adalah Pantai Kedonganan, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Daya tarik pantai Kedonganan yaitu pantainya yang bersih dengan pasir putih yang mempesona dan sangat cocok untuk menyaksikan matahari terbenam. Banyak kafe dan restoran yang berjejer menyajikan makanan laut mulai dari bawal, kakap, baronang, cumi, kepiting, kerang, hingga lobster. Pantai Kedonganan juga menjadi pusat para nelayan Bali menjual hasil tangkapannya.

Pantai Kedonganan Bali
Pantai Kedonganan Bali