Info Azul Beach Club: Nongkrong Asyik Sambil Menikmati Sunset di Bali

by

Sedang mencari tempat bersantai atau nongkrong di Bali dengan pemandangan pantai yang indah dan matahari terbenam Bali? Di bawah ini kami berikan referensi tempat wisata pantai di Azul Beach Club Legian Bali yang menawarkan keindahan pantai dan suasana beach club di Bali yang sangat nyaman sambil menikmati menu makanan dan minuman yang nikmat. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat Azul Beach Club Bali lebih detail.

Azul Beach Club terletak di Jalan Padma no. 2 Legian, Kecamatan Kuta, Badung Bali. Lokasinya juga sangat dekat dengan tempat wisata Pantai Kuta, Museum IAM 3 Dimensi yaitu DMZ, Pandora Experience Escape Room dan Bali Bombing Memorial.

Daya tarik Azul Beach Club Legian Bali

Azul Beach Club Legian Bali

Banyak hal menarik yang bisa Anda lakukan di Azul Beach Club yang merupakan beach club yang dilengkapi dengan kolam renang dan pemandangan Pantai Legian sambil menikmati matahari terbenam. Berikut beberapa daya tarik Azul Beach Club Bali.

Beach Club Paling Unik di Bali

Azul Beach Club menawarkan tempat wisata berupa beach club di Bali yang unik dan sangat menarik untuk Anda kunjungi. Desain bangunan Azul Beach Club sangat unik, bahan bangunannya didominasi oleh bambu. Azul Beach Club menawarkan sensasi bangunan luar biasa yang didesain menyatu sealami mungkin dengan pantai di sekitarnya. Suasana kontinental yang serba bambu dan beratap jerami serta lukisan dinding mural dan lantai ruangan yang terlihat berwarna biru membuat suasana di ruangan beach club Legian memberikan suasana yang lebih santai membuat para pengunjung semakin betah. merasa betah berlama-lama di rumah.

Tempat nongkrong asyik menyaksikan matahari terbenam di Legian Bali

Ada banyak tempat wisata khususnya pantai untuk melihat indahnya matahari terbenam di pulau Bali.Anda bisa datang ke Azul Beach Club Legian Bali yang menawarkan klub pantai di tepi pantai dan kolam renang sambil menyaksikan matahari terbenam sambil menikmati hidangan yang lezat. makan

Kolam Renang Azul Beach Club Bali

Jacuzzi Klub Pantai Azul
Jacuzzi Klub Pantai Azul

Saat berkunjung ke Azul Beach Club, terdapat 3 sisi kolam renang dengan gaya infinity pool dan terdapat kolam jacuzzi yang terletak di tengah kolam yang dibangun di platform yang lebih tinggi sehingga kita dapat melihat pemandangan yang luas.

Menu di Azul Beach Club Legian Bali

Restoran Klub Pantai Azul
Restoran Klub Pantai Azul

Ada banyak pilihan menu menarik dan tentunya nikmat yang disajikan Golden Colada ala Bali. Anda akan dilayani oleh para bartender dari luar negeri yang ahli di bidangnya dan bahan-bahannya dipadukan dengan bahan lokal dan rum premium sehingga menghasilkan cocktail yang beragam. Menu makanannya menyajikan berbagai macam menu makanan seperti pizza, pasta, burger, chicken wing, tapas dan masih banyak lagi.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk di Azul Beach Club Legian Bali

Bagi anda yang ingin menikmati matahari terbenam di Azul Beach Club Legian Bali tidak dipungut biaya masuk alias gratis, namun setiap pengunjung yang ingin menikmati fasilitas dikenakan biaya tertentu untuk dapat menikmati fasilitas yang ada, misalnya fasilitas Sunset Pods di Upper Deck & Tiki Bar yang wajib membayar minimal pembelanjaan sebesar Rp. 500.000