Kebaikan Raffi Ahmad Dibongkar Melaney Ricardo, Demi Bantu Teman Rela Jadi MC Tak Dibayar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bukan Raffi Ahmad kalau hidupnya tak membuat orang geleng-geleng kepala. Meski merupakan seorang selebriti kaya raya, suami Nagita Slavina ini nampaknya merupakan sosok yang rendah hati.

Lebih dari sekali terungkap dua cerita tentang hati Raffi Ahmad, khususnya dalam menjalin pertemanan. Ia tak segan-segan menggelontorkan dana untuk membantu teman-temannya, meski jumlahnya sedikit.

Kebaikan Raffi Ahmad tak hanya sekedar memberi bantuan finansial. Berjuluk pengacara ternama Tanah Air, ia rupanya rela dibayar tak saat menjadi MC di salah satu pesta pernikahan mewah di Surabaya.

Kisah ini dibagikan secara langsung oleh Melaney Ricardo yang merupakan teman MC Raffi Ahmad di pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris. Melaney menjelaskan, Raffi Ahmad dan Ryan Harris sepertinya berteman satu komunitas.

Keduanya merasa cukup dekat sehingga Raffi Ahmad bersedia membantu memeriahkan pesta pernikahan Gwen dan Ryan dengan ikhlas. Bahkan ia sempat terkejut ketika keesokan harinya ia menerima transfer uang sebagai pembayaran atas jasanya sebagai MC di acara spesial tersebut

Raffi Ahmad bahkan memuji Ryan sebagai orang baik yang mengirimkan transfer uang kepadanya.

Raffi Ahmad saat jumpa pers Superstar Knockout di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2023) [Pahami.id/Tiara Rosana].

“Jadi aku dan Raffi pulang, penerbangan pertama jam 7 pagi, lalu dia bilang ‘tidak apa-apa kok Koko’, kenapa, ‘Aku dipindahkan’,” kata Melaney Ricardo menceritakan percakapan mereka saat itu. kembali ke Jakarta.

Tentu saja jawaban Raffi Ahmad membuat Melaney Ricardo terpana. Pasalnya, MC ternama akan mendapatkan bayaran setelah membawakan sebuah acara.

Namun Raffi Ahmad ternyata belum mengetahui dirinya akan dibayar. Ia mengaku hanya ingin membantu Ryan sebagai teman.

“‘Tidak, aku tidak tahu apakah aku akan dibayar, aku hanya ingin membantu temanku, kamu kenal aku kan? Kalau temanku ada acara, suruh aku membantu, guru bantu saja,'” kata Melaney, menirukan ucapan Raffi Ahmad .

Sikap ayah dua anak yang begitu ramah dan tulus sebagai sahabat rupanya membuat Melaney Ricardo terkesan. Ia pun menyinggung rezeki luar biasa yang diterima Raffi Ahmad.

“Saya angkat topi untuk Raffi Ahmad, memang sultan tidak bodoh, pantas saja rezekinya melimpah dan hatinya mulia,” kata Melaney Ricardo.

Pengakuan kebaikan Raffi Ahmad ini berhasil mencuri perhatian publik dan memancing beragam komentar.

“Artinya kawan-kawan paham bahwa bekerja, bekerja, jangan tawar-menawar atau meminta gratisan dengan hiasan ‘harga adalah harga kawan’. Banyak hal yang sangat cocok untuk hari-hari penting,” komentar seorang warganet.

“Sahabat yang menghargai profesi sahabatnya begini, jangan minta hadiah cuma-cuma, jangan minta harga kawan. Pasti akan diberi honor yang lebih tinggi dari tarifnya,kata seorang warganet.

“Raffi Ahmad benar-benar panutan,” kata warganet lainnya.