Info Objek Wisata Alam Air Terjun Campuhan Antapan Bali

by

Bali menjadi destinasi wisata favorit yang paling banyak dikunjungi setiap tahunnya. Bali selalu menawarkan tempat wisata yang indah seperti pantai, gunung, danau, budaya yang indah bahkan air terjun. Ada banyak tempat wisata seperti air terjun yang menjadi tempat liburan favorit bagi anda yang ingin menikmati keindahan alam Bali seperti Air Terjun Campuhan yang terletak di Gitgit, Buleleng, Bali 81161. Berikut beberapa keindahannya. Objek wisata Air Terjun Campuhan yang perlu anda kunjungi.mengerti.

Air Terjun Campuran

Tempat Wisata Air Terjun Campuhan Antapan

Sahabat karetwisata.com, Nama Desa Antapan mungkin masih asing di telinga anda yang berada di Kabupaten Tabanan. Popularitas tempat wisata Air Terjun Campuhan masih jauh jika dibandingkan dengan tempat wisata air terjun di Bali lainnya.

Meski demikian, desa ini ternyata mempunyai pesona yang luar biasa dengan hadirnya Air Terjun Campuhan yang layak dijadikan tujuan wisata atau tempat liburan anda untuk melepas kepenatan saat melakukan aktivitas sehari-hari yang mungkin membuat anda penat.

Ternyata kepopuleran Air Terjun Campuhan sudah sampai ke telinga wisatawan mancanegara yang rata-rata berasal dari beberapa negara seperti China, Korea Selatan, Rusia dan Australia.

Keindahan Air Terjun Campuhan Bali yang Mempesona
Keindahan Air Terjun Campuhan Bali yang Mempesona

Tempat wisata air terjun alami di Bali yang masih sepi pengunjung

Sahabat Referensiwisata.com Daya tarik tempat wisata alam Campuhan Antapan ini adalah masih sepi pengunjung dan belum ramai dikunjungi wisatawan. Anda bisa menikmati suasana di Air Terjun Campuhan Antapan dengan suasananya yang tenang dan jumlah wisatawan yang masih sangat sedikit.

Keistimewaan dan Keunikan Air Terjun Campuhan Antapan Bali

Sahabat wisatawisata.com, daya tarik Campuhan Antapan Bali yang kedua adalah menawarkan tempat wisata yang sungguh indah dan asri. Saat anda sampai dan menginjakkan kaki di kawasan air terjun Campuhan, anda akan langsung disuguhkan pemandangan indah di sekitar air terjun hijau yang sangat menyegarkan mata.

Kawasan wisata di Campuhan Antapan Bali sangat rindang dan suasananya sejuk serta rindang, dikelilingi pepohonan hijau sehingga perjalanan anda akan sangat menegangkan.

Sensasinya bisa Anda rasakan saat menuju Air Terjun Campuhan Antapan yang semakin seru karena untuk mengakses tempat wisata ini Anda harus melewati jembatan berbahan bambu yang bisa mengantarkan Anda sampai ke lokasi.

Objek wisata Air Terjun Campuhan Anlahan mempunyai keistimewaan setinggi 10 meter yang sangat berbeda dengan air terjun lain di Bali. Salah satu karakternya menjadi daya tarik karena keunikannya, airnya tampak seolah-olah keluar dari celah batu besar di pinggir tebing.

Tepat di bawah air terjun terdapat kolam air alami yang ukurannya cukup besar dan airnya sangat menyegarkan dan sangat jernih. Untuk aktivitas di Curug Campuhan anda bisa berenang, bermain air dan berendam dalam kesegaran Curug Campuhan.

Tempat Wisata Air Terjun Alami di Bali yang Instagrammable

Anda mungkin bertanya-tanya aktivitas apa saja yang bisa dilakukan selama berada di objek wisata air terjun Campuhan Antapan. Kamu bisa berburu spot foto cantik banget dengan angel yang sangat instagrammable, cocok untuk dipublish di akun Instagram kamu.

Pengunjung Air Terjun Campuhan yang datang mayoritas didominasi oleh kalangan muda atau pasangan muda yang ingin berfoto selfie yang tentunya sangat romantis.

Banyak pasangan muda yang berpegangan tangan sambil berfoto di bawah jembatan bambu unik yang letaknya sangat dekat dengan air terjun Campuhan Antapan.

Wah, pasti menyenangkan dan menarik! Tempat ini bisa anda kunjungi ketika berada di Bali bersama keluarga, sahabat, rekan kerja.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional Air Terjun Antapan Campuhan

Setiap pengunjung yang ingin menikmati liburan di Tempat Wisata Alam Air Terjun Campuhan Antapan akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp. 10.000 yang khusus untuk wisatawan dalam negeri, Rp 20.000 diperuntukkan bagi pengunjung atau wisman atau wisatawan mancanegara.

Jadi tunggu apalagi, datang saja ke Objek Wisata Alam Air Terjun Campuhan Antapan yang menakjubkan!