Info Menikmati Sunset di Restoran La Plancha Seminyak Bali

by

Banyak sekali tempat wisata di Bali keren yang menawarkan keindahan, tentunya ketika berlibur ke Bali pasti anda akan menemukan tempat makan yang nyaman, kali ini kami karetwisata.com merekomendasikan tempat makan di Seminyak Bali yaitu La Plancha yang terkenal. sebagai tempat makan dan juga tempat nongkrong.

Bersantai di Restoran La Plancha Bali

Asal Usul Bar & Restoran La Plancha

Tempat makan unik dan menarik ini wajib Anda kunjungi saat berlibur ke Bali, yang namanya diambil dari bahasa Spanyol yang berarti papan selancar. Nama tersebut diambil tentu saja bukan tanpa alasan karena hingga saat ini tempat wisata Seminyak terkenal sebagai tempat surfing yang terkenal di Bali Selatan.

Kepopulerannya tak kalah terkenal dengan tempat wisata selancar di Gianyar di Pantai Keramas dan Komune Night Surfing Beach Club.

Banyak peselancar yang datang ke La Plancha khusus untuk berselancar dan pertama kali memesan menu Sarapan La Plancha Seminyak Bali.

Banyak terdapat kafe dan restoran yang menawarkan berbagai menu di pinggir pantai dengan suasana nyaman dan nyaman sambil menikmati pantai.

Daya tarik La Plancha Seminyak Bali

Matahari terbenam di La Plancha Seminyak Bali
Matahari terbenam di La Plancha Seminyak Bali

Banyak hal menarik yang bisa anda temukan di tempat wisata La Plancha Seminyak Bali, Kafe La Plancha terbuat dari kayu bekas yang dicat ulang.

Konsep yang diusung La Plancha Restaurant adalah “Rainbow Everywhere” yang kekinian dan funky, mulai dari kursi hingga pea bed dan payung.

Terdapat ruang khusus di dapur yang dihiasi hiasan buah-buahan dan juga deretan buku-buku tua, gelas-gelas antik dipajang dan digantung terbalik.

Selain itu, konsep di La Plancha Seminyak Bali hampir sama dengan salah satu beach club yang sangat populer di Seminyak Kuta yaitu Potato Head Beach Club.

Tempat Wisata Melihat Indahnya Sunset di Bali

Restoran La Plancha memiliki 2 lantai, dan di pinggir pantai merupakan tempat tersibuk dengan banyak deretan bean bed dan payung warna-warni yang tertata rapi.

Jika Anda ingin datang ke La Plancha Seminyak, waktu terbaik untuk menikmati suasana maksimal adalah pada pagi, siang, atau malam hari.

Di pagi hari La Plancha bisa Anda jadikan tempat berburu foto karena memiliki latar belakang menarik dengan pemandangan matahari terbit yang indah.

Jika area pantai sedang ramai anda tidak perlu khawatir karena masih ada tempat untuk anda yaitu tempat di lantai dua yang tidak kalah nyamannya.

Sama seperti di area pantai, kamar di lantai dua juga menyediakan kursi dan meja warna-warni serta bantal empuk untuk relaksasi.

Kafe Paling Instagrammable di Seminyak Bali

La Plancha Seminyak merupakan tempat terkenal dan instagramable yang sangat cocok bagi anda yang ingin berfoto.

Jika Anda sedang mencari tempat bersantai di Bali yang menawarkan space instagrammable, Anda bisa langsung datang ke La Plancha Bali.

La Plancha Restaurant Seminyak Bali merupakan sebuah restoran unik yang menawarkan tempat unik yang dihias dengan payung warna-warni dan bean bag.

Maka tidak heran ketika sampai di La Plancha Seminyak Bali pasti akan banyak pengunjung dalam dan luar negeri yang berkunjung.

Menu di La Plancha Seminyak Bali

Sesuai namanya yang berasal dari Spanyol, La Plancha menawarkan menu makanan khas Spanyol di Bali.

Selain menu masakan Spanyol, La Plancha juga menyediakan menu western food seperti pizza dan steak.

Di antara menu makanan Spanyol favorit, terdapat menu favorit seperti Seafood Grille dengan cita rasa yang sama dengan restoran di Jimbaran Beach Seafood Cafe.

Untuk minumannya, Anda bisa mencoba minuman favorit seperti Sangria dan Majito yang mampu melepas dahaga sambil menikmati Sunset di Seminyak.

Minimal Pemesanan di La Plancha Bar & Restaurant Seminyak Bali

Bagi anda yang ingin datang ke La Plancha Seminyak Bali, ada aturan yang sudah ditetapkan oleh pihak restoran, siapapun diperbolehkan menjadi tamu di bean bag. Tidak ada syarat minimal order, Anda hanya perlu memesan 1 minuman dan 1 makanan per orang.

Harga Makanan dan Minuman di La Plancha Seminyak Bali

Harga makanan dan minuman yang ditawarkan La Plancha Seminyak Bali tidak mahal, berkisar Rp. 20.000 hingga Rp. 75.000/bagian.