Info Tips Dapat Tiket Murah Ke Bali 2020 untuk Liburan

by

Sesuai ketentuan peraturan yang ditetapkan Pemerintah, semua maskapai penerbangan harus mempunyai harga terendah dan harga tertinggi atau batas harga rendah dan batas harga tinggi. Hal ini dilakukan untuk menjaga persaingan harga pada masing-masing maskapai. Dengan begitu, biasanya traveler akan menunggu waktu yang tepat untuk membeli tiket pesawat ke Bali agar mendapatkan harga yang pantas. Disini kami di tourpuasbali.com memberikan cara atau tips bagi para wisatawan dan anda yang ingin berkunjung ke Bali agar bisa mendapatkan tiket pesawat murah ke Bali beserta harga terbaik dari masing-masing maskapai.

Pilih tanggal saat Low Season

pilih tanggal saat low season

Saat musim liburan, ketika ada libur sekolah, atau tanggal merah panjang, tanggal ketat atau jatuh pada hari Jumat atau Senin, biasanya harga tiket di masing-masing maskapai otomatis naik atau menjadi mahal. Namun jika ingin merencanakan perjalanan atau liburan saat peak season, sebaiknya pesan jauh-jauh hari, sekitar 2-3 bulan sekali.

Waktu Pemesanan Tepat

waktu pemesanan yang tepat
waktu pemesanan yang tepat

Anda bisa mencoba memesan pada malam hari sekitar jam 11 malam. Rata-rata setiap orang melakukan banyak pesanan dan tidak langsung membayar karena banyak faktor dan alasan. Setiap maskapai penerbangan sudah memiliki sistem pengatur kursi. Seat control merupakan sistem pembatalan otomatis jika pembeli tidak melakukan pembayaran pada waktu yang telah ditentukan oleh setiap penerbangan dan secara otomatis seluruh kursi kelas kabin akan dibuka.

Situs web, Aplikasi

website aplikasi pemesanan tiket dan liburan online
website aplikasi pemesanan tiket dan liburan online

Anda bisa mencari referensi harga dari website atau aplikasi pemesanan tiket online. Ada banyak website atau aplikasi yang khusus menyediakan perbandingan harga dari berbagai website. Anda juga dapat mencoba mencari menggunakan browser di jendela pencarian Google atau penyamaran di browser Anda.

Berlangganan Buletin

Berlangganan Buletin Online
Berlangganan Buletin Online

Anda dapat mulai berlangganan dengan berlangganan melalui website atau aplikasi pemesanan tiket untuk mendapatkan penawaran spesial dan promosi menarik yang dikirimkan ke email Anda. Jadi Anda akan mendapatkan update harga dan promosi terkini di setiap website atau aplikasi sehingga Anda bisa mendapatkan harga yang murah.

Promosi dengan Pihak Ketiga (Bank atau Kartu Kredit)

Promo Liburan ke Bali
Promo Liburan ke Bali

Bagi Anda yang memiliki kartu kredit, Anda bisa memanfaatkan promo kartu kredit untuk mendapatkan tiket pesawat dengan budget murah. Temukan kartu kredit yang menawarkan banyak promosi termasuk tiket pesawat & hotel dan mulailah mendaftar kartu kredit untuk mendapatkan promosi terbaru.

Jika Anda sudah mendapatkan harga tiket pesawat yang murah, Anda akan diberikan voucher menginap di hotel berbintang dengan budget yang sangat murah melalui website online.