Artis Cilik Chikita Meidy Berhenti Nyanyi Gara-gara Dibully, Nagita Slavina Ikut Terseret: Gak Sebaik yang Terlihat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan artis cilik, Chikita Meidy baru-baru ini melontarkan pengakuan yang menghebohkan masyarakat. Meski begitu, ia mengaku pernah menjadi korban perundungan saat masih duduk di bangku sekolah dasar.

Yang lebih mengejutkan lagi, kata Chikita Meidy, orang yang menindasnya saat itu kini menjadi artis terkenal.

“Jadi aku punya teman sekelas yang lebih tua, yang cukup kejam padaku. Aku baru menceritakan hal ini padanya. Itu saat aku kelas 4 SD. Dia orangnya besar sekali,” kata Chikita dikutip dari Instagramnya. akun. @lambe_danu, Jumat (24/11/2023) .

Bahkan, Chikita mengaku mengalami trauma saat bertemu artis tersebut. Tak hanya itu, akibat perundungan yang dialaminya, Chikita pun berhenti bernyanyi.

“Dan suatu hari aku ketemu orang itu, aku trauma, dan artis itu tidak pernah menegurku sama sekali sampai sekarang. Jujur saja karena itu aku terus berjalan dan tidak bernyanyi lagi,” ujarnya.

Chikita Meidy [Instagram/@chikitameidy]

Menurut cerita Chikita Meidy, saat itu senior yang dimaksud belum menjadi artis. Namun perlakuannya terhadap Chikita sangat merendahkan.

Suatu ketika, Chikita diminta membeli makanan ringan di depan sekolahnya.

“Jadi aku selalu digendong kakak kelasku sepanjang waktu. Itu saja,” ujarnya.

Meski tak disebutkan siapa artis yang dimaksud, namun nampaknya netizen mulai mencari petunjuk yang diberikan Chikita, salah satunya artis yang pernah bersekolah di SD Al Azhar, Kelapa Gading, tempat Chikita bersekolah. Salah satu artis yang terlibat adalah Nagita Slavina alias Gigi.

Chikita Meidy [Instagram/@chikitameidy]
Chikita Meidy [Instagram/@chikitameidy]

Maklum, istri Raffi Ahmad ini dulunya bersekolah di SD Alzhar, selain itu Gigi juga lahir pada tahun 1988, dan Chikita lahir pada tahun 1990, mengacu pada cerita Chika tentang teman sekelasnya yang duduk di kelas 6 saat ia masih duduk di kelas 4 SD. sekolah.

“Kabarnya Gigi… satu sekolah di Al Azhar, beda 2 tahun, tapi suaminya ramah, tapi masaknya gak bisa????,” komentar netizen.

“Akun jenis apa yang kamu katakan sebelumnya palsu?” kata warganet lainnya.

“Nagita gak sebaik kelihatannya,” sahut warganet lain.

Diketahui, Chikita Meidy memulai debutnya sebagai penyanyi cilik pada usia 4 tahun. Lagu berjudul ‘Kuku Ku’ merupakan lagu pertama Chikita yang cukup populer pada masanya.

Sukses menjadi penyanyi cilik hingga tahun 2000-an, Chikita Meidy kemudian merambah dunia seni peran dengan membintangi sederet sinetron di televisi, salah satunya Gatot Kaca.