Info Menikmati Beach Party di Tropicola Beach Club Bali

by

Ada banyak tempat wisata populer di Bali yang juga menjadi tempat wisata di Bali terpopuler bagi wisatawan yang datang ke Bali. Banyak sekali tempat wisata alam seperti pantai di Bali yang menawarkan tempat dengan keunikan tersendiri yang menjadi favorit wisatawan hingga saat ini. Misalnya saja pantai-pantai di Bali yang terkenal untuk surfing di Bali yang terkenal sebagai tempat surfing terbaik di Bali, seperti Pantai Keramas dan Pantai Balian.

Kali ini referensiwisata.com akan membahas tempat wisata santai untuk bersantai bersama teman dan keluarga di Batu Belig yang tepatnya berada di Jalan Pantai Batu Belig no. 5 Kerobokan, anda pasti bertanya-tanya dengan daya tarik beach club di Bali dengan pemandangan beach club di Bali yang langsung menghadap ke laut.

Klub Pantai Tropicola Bali

Lokasinya juga sejajar dengan pantai-pantai terkenal di Bali seperti Pantai Kuta, Pantai Legian, Pantai Seminyak, Pantai Double Six, Pantai Batu Bolong, Pantai Berawa dan Pantai Echo.

Lokasi Tropicola Beach Club Bali berjarak 37 km dari tempat wisata di Gianyar Bali, 22 km dari lokasi beach club di Kuta Bali.

Sejarah dan Pemilik Tropicola Beach Club Bali

Beach Club di Bali yang berlokasi di Batu Belig merupakan beach club baru dan sangat populer di Bali yang mulai beroperasi pada tahun 2018 pukul 11. Beach Club yang terletak tepat di pinggir pantai ini dibuat penuh dengan warna-warni yang terlihat sangat keren membuat Pantai Tropicola Club Bali sangat menarik dan cocok bagi anda yang suka berfoto dan langsung diupload ke Instagram.

Tropicola Beach Club Bali juga mirip dengan cafe atau beach club lain di Bali karena lokasinya juga sangat dekat dengan pantai terkenal seperti Potato Beach Club. Tempat nongkrong asyik ini memiliki kafe dengan kolam renang di tengah kafe yang cukup luas. Beach Club ala Meksiko di Bali ini beroperasi hingga pukul 22.00 WITA dan memiliki kapasitas pengunjung yang relatif besar antara 500 hingga 2000 pengunjung.

Fasilitasnya sangat lengkap, tersedia sun deck sambil menikmati makanan dan minuman. Perlu Anda ketahui bahwa pemilik Tropicola Beach Club berasal dari grup perusahaan besar dan terkenal yaitu Mexicola Group.

Klub Pantai Tropicola Bali
Klub Pantai Tropicola Bali

Atraksi Tropicola Beach Club di Bali

Banyak hal menarik dan aktivitas seru yang bisa Anda lakukan selama berada di Tropicola Beach Club Seminyak. Untuk lebih jelasnya dibawah ini kami akan mengulas tempat wisata Tropicola Beach Club Bali.

Tropikola Bali
Tropikola Bali

Klub Pantai yang Bagus di Seminyak Bali

Beach Club di Bali yang terletak tepat di tepi pantai Batu Belig menawarkan pemandangan yang indah dan eksotis. Suasana tenang dan nyaman bisa Anda rasakan di Tropicola Beach Club Bali. Anda bisa menikmati romantisnya matahari terbenam yang begitu sempurna. Jangan heran kalau beach club ini didominasi oleh pasangan muda. Selain itu, sejumlah pasangan berencana menikah datang khusus ke Tropicola Beach Club Bali untuk mengambil foto prewedding.

Pesta Pantai di Bali

Selain menawarkan beach club dengan pesona keindahan pantai pasir putih dan pemandangan laut, Tropicola Beach Club Bali juga menawarkan Beach Party yang sedang berlangsung di Bali. Tropicola Beach Club Bali sangat cocok sebagai tempat nongkrong yang sangat elegan dengan dominasi warna putih dan dipadukan dengan kursi bergaris hitam cerah untuk relaksasi.

Di tengahnya terdapat kolam renang yang airnya berwarna biru. Tropicola Beach Club adalah tempat Beach Party layaknya fun club di Bali. Sembari menikmati segala fasilitasnya Anda juga akan disuguhi alunan musik DJ yang asik.

Acara di Tropicola Beach Club Bali

Perlu anda ketahui bahwa Tropicola Beach Club Bali rutin mengadakan berbagai macam event yang tentunya sangat menarik dan seru, diantaranya pernah diadakan Tropicola Present Willy William, Tropicola NYD Pool Party, Colafest dll.

Restoran dan Kafe di Tropicola Beach Club Bali

Selain sebagai tempat bersantai, kita juga bisa melihat suasana alam pantai di Seminyak dan dekat Canggu yang sangat indah. Tropicola Beach Club Bali juga menawarkan pengalaman bersantap dengan suasana yang unik dan berbeda. Tersedia berbagai macam menu yang siap memanjakan selera Anda, tidak hanya itu, semua hidangannya sangat menyehatkan.

Minimal pemesanan dan biaya Tropicola Beach Club adalah untuk 2 orang

Sama seperti beach club di Bali lainnya, untuk masuk ke Tropicola Anda harus mempersiapkan diri dan mengeluarkan biaya yang cukup besar. Untuk memperkirakan biaya untuk dapat menikmati fasilitas di Tropicola Bali, rata-rata minimal yang perlu disediakan mulai dari Rp. 500.000. Harga untuk relaksasi di Tropicola bisa dikatakan terjangkau dan masih terjangkau.

Biaya minimum Tropicola Beach Club yang dikenakan oleh pihak pengelola beach club adalah sekitar Rp. 200.000. Biaya sewa handuk untuk berenang adalah Rp. 150.000, untuk bersantai duduk di sofa bed depan kolam renang Tropicola dikenakan biaya Rp. 200.000/2 orang.

Jam Buka dan Tiket Masuk Tropicola Beach Club Bali

Setiap pengunjung yang datang tidak dipungut biaya masuk alias gratis, namun Anda harus membayar biaya minimal untuk memesan makanan dan minuman serta mengakses fasilitas Tropicola Beach Club. Jam operasional atau jam buka adalah setiap hari Senin sampai Minggu pukul 11.00 – 22.00 WITA.

Tinjauan

Tempat Wisata Di Bali Paling Terkenal 2019 Wajib Dikunjungi