Info Kehidupan Malam di Bali Nightlife: Kuta, Seminyak, Canggu

by

Kehidupan malam di Bali berpusat di kawasan wisata selatan Kuta, Seminyak dan Canggu, kemudian Uluwatu, Sanur dan Nusa Dua. Kehidupan malam dengan aktivitas terbanyak di Bali adalah pesisir barat Kuta, Seminyak dan saat ini Canggu. Seluruh kawasan ini telah dikembangkan selama bertahun-tahun dari kawasan pohon kelapa kering di lahan pertanian dan persawahan menjadi salah satu zona kehidupan malam paling ramai di Bali yang menampilkan restoran besar dan mewah, musik live, dan pertunjukan seperti musik elektronik dan clubbing. . Kehidupan malam di Kuta dan Seminyak pada dasarnya dibagi berdasarkan usia, kelas dan upah.

Kehidupan Malam Bali

kuta

Kuta merupakan zona pesta kehidupan malam di Bali dan tempat wisata pantai yang ramai dan dapat dijadikan tempat selancar. Kuta selalu menjadi tempat pertama bagi Anda untuk menikmati suasana Bali. Kuta juga menawarkan akomodasi murah, bir murah. Mungkin demografi kawasan Kuta telah berubah dalam beberapa tahun terakhir karena Canggu dan Uluwatu telah menerima banyak peselancar muda backpacker, namun kehidupan malam di Kuta masih menjadi daya tarik bagi wisatawan. Dan ini satu-satunya tempat di Bali yang buka tujuh malam dalam seminggu, Senin hingga Minggu. Kode berpakaiannya sangat kasual; kenakan celana pendek, T-shirt dan kenapa tidak, singlet Bintang kemana-mana jika Anda suka dan Anda akan merasa seperti di rumah sendiri.

Kehidupan malam Kuta
Kehidupan malam Kuta

seminyak

Sementara itu, Seminyak selalu menjadi akhir dari kehidupan malam Bali yang lebih canggih. Vila-vila mewah, orang-orang berkelas, dan santapan mewah adalah suatu keharusan di kawasan ekspatriat dan wisata yang terkadang mahal dan mewah ini. Penjual jajanan kaki lima sudah menyebar dari Kuta hingga Seminyak dan kedai-kedai wisata kecil bermunculan di mana-mana sehingga batas antara keduanya akan segera kabur, namun untuk saat ini Seminyak dan wilayah utara masih menjadi tempat yang lebih santai dan nyaman. Ini adalah tempat untuk berpakaian compang-camping untuk bermalam di kota. Oleh karena itu, kehidupan malam di Seminyak hanya ramai pada Rabu hingga Sabtu malam, kecuali kawasan di atas Jalan Kayu Aya dan sebaliknya, Jalan Dhyana Pura.

Kehidupan Malam Seminyak
Kehidupan Malam Seminyak

Mengganggu

Canggu terletak di utara Seminyak dan telah berkembang menjadi taman bermain baru bagi mereka yang ingin bersantai, dengan turis internasional dan anak muda berbondong-bondong ke Bali menggunakan tips perjalanan dari para digital nomad dan hipster. Banyak hipster, peselancar, dan Euro berkeliaran dengan sepeda, tanpa helm, kemeja untuk menemukan hotspot seperti Old Man, Deus, Finns, The Lawn dan berbagai bar dan restoran baru yang dipengaruhi oleh Budaya Barat seperti Seminyak lima belas tahun yang lalu, namun dengan sentuhan modern memutar. Berawa, Batu Bolong, dan Pantai Echo menjadi lokasinya. Layak dilihat dan dimainkan.

Kehidupan Malam Cangu
Kehidupan Malam Cangu

Sanur

Sanur merupakan kawasan wisata pertama di Bali yang mempelopori dan memiliki pendekatan kehidupan yang tenang dan tenteram. Terdapat beberapa pilihan tempat makan di sepanjang Jl. Danau Tamblingan dan hotel di sepanjang pantai. Ada juga banyak restoran kasual di kawasan pejalan kaki sepanjang pantai yang patut untuk dicoba. Kehidupan malam terbatas pada beberapa bar olahraga dan restoran serta bar tua. Ada juga beberapa tempat untuk menikmati live music, Casablanca dan Nu Lazer.

Hiburan Malam Sanur
Hiburan Malam Sanur

Uluwatu

Kawasan Uluwatu telah keluar dari gerbangnya dalam beberapa tahun terakhir dan menggemparkan Bali. Omnia Day Club yang sangat bergaya telah menjadi salah satu venue terbesar di peta Bali sejak dibuka pada awal tahun 2018, menghadirkan aksi-aksi superstar dari seluruh penjuru dunia untuk menghibur penonton di acara-acara besar dan hari demi hari, memberikan pengalaman day club yang luar biasa .untuk wisatawan dan penduduk lokal. Tempat lain yang baru dibuka adalah Ulu Cliffhouse, yang menyelenggarakan acara besar yang sangat sibuk, namun lebih sepi di hari kerja. Dengan Pantai Karma Karma Kandara dan Sundays Beach Club di ujung jalan yang menawarkan aksi tepi pantai yang sangat keren, dan Single Fin, yang menghadap ombak di Uluwatu, bermunculan hampir setiap hari dan terutama pada Minggu malam, Uluwatu memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Dan jangan lupakan indahnya pantai pasir putih di sana!

Kehidupan malam Uluwatu
Kehidupan malam Uluwatu

Jimbaran & Nusa Dua

Jimbaran terkenal sebagai tempat Anda menikmati seafood dengan banyaknya restoran atau warung ikan yang tersebar di sepanjang pantai putih panjang dari bandara hingga Four Seasons Resort di Teluk Jimbaran. Restoran seafood tepi pantai ini selalu ramai dikunjungi wisatawan setiap minggunya. Sundara Four Seasons Restaurant tepat di pantai menawarkan sesi matahari terbenam yang lezat dengan DJ Music dan pertunjukan musik live, dan salah satu bar paling terkenal di kota, Rock Bar (gambar di bawah) terletak di dekat Ayana Resort. Rock Bar berada tepat di tepi perairan yang menakjubkan, Anda harus datang lebih awal sebelum matahari terbenam. Di ujung jalan menuju Nusa Dua, Anda dapat menemukan toko Ismaya yang baru, Manarai Beach House untuk santapan lezat dan tempat yang sempurna untuk bermalas-malasan di hari Minggu di pantai atau kolam renang. Makan siang hari Minggu di Nusa Dua.

Hiburan Malam Jimbaran
Hiburan Malam Jimbaran