Beri Pesan Haru Untuk Putranya, Amar Zoni Malah Dihujat Netizen: Dear Daddy… – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella kini berada di ujung tanduk. Bella resmi menggugat cerai Ammar pada (6/11/2023).

Di tengah kegelisahannya saat ini, pesan Ammar kepada putranya Air Rumi Akbar 1453 kembali terngiang. Kepada Air, Ammar memohon ampun atas segala kekurangan dan kelebihannya sebagai manusia biasa.

Nak, inilah Ayah dengan segala kelebihan & kekurangannya, Ayah bukan orang baik dan bukan orang jahat, kata Ammar yang dikutip melalui unggahan pembasmi.kehaluan.real, Jumat.

Namun, sebagai seorang ayah, ia berharap anaknya bisa menjadi pribadi yang baik. Amar juga ingin Air hidup berdasarkan Al-Quran.

“Jadilah manusia terbaik yang berprinsip berdasarkan Al-Quran & Hadits, seperti doa yang Ayah sertakan dalam namamu “Penakluk Dunia” (1453 M),” ujarnya.

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

Tak hanya kepada sang putra, ternyata Ammar juga memberikan pesan mengharukan kepada putranya Ara Putri Sabai. Saat itu, Ammar berpesan kepada putrinya agar tidak mudah terpengaruh oleh kelakuan berlebihan laki-laki.

“Pak, kalau kamu besar nanti akan ada jutaan orang yang akan mengungkapkan rasa cintanya padamu, (Jangan tertipu)!!,” kata Ammar Zoni.

“Tahukah kamu, itu semua hanya main-main saja, ketika mereka terbawa suasana,” lanjutnya.

Bagi Ammar, cinta pria yang paling tulus pada Ara adalah cintanya. Menurut Ammar, hanya dialah yang mencintainya sepenuh hati bahkan sebelum Ara lahir.

“Karena cinta sejati adalah cinta yang dititipkan Sang Pencipta Yang Maha Esa kepada manusia tak sempurna ini yang telah mencintaiku jauh sebelum ia dilahirkan, karena cinta sejati tidak mengenal syarat dan terikat!” dia berkata.

Ammar mendoakan agar putrinya tabah menghadapi kerasnya dunia di masa depan.

“Jadi itulah doa terindah yang selalu Ayah panjatkan kepada Pemilik segalanya, untuk selalu menjaga Hati & Pikiran agar selalu tabah menghadapi Dunia Kotor!” ujar Ammar.

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)
Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

Tak ayal, unggahan tersebut langsung dibanjiri hujatan dari warganet. Banyak yang menyebut kasus yang menyeret Ammar ke hotel gratis.

“Kalau memang sayang keluarga, jangan pakai narkoba,” komentar warganet.

“Ayah sayang… dunia ini tidak kotor, tidak salah… tapi hanya penghuninya saja,” sindir netizen lainnya.