Info 9 Kelebihan Objek Wisata di Sanur Bali untuk Liburan Keluarga

by

Mungkin dalam waktu dekat Anda sedang merencanakan liburan ke Pulau Bali dan mencari tempat wisata menyenangkan bersama keluarga dan anak. Pastinya anda sedang mencari lokasi wisata di Bali yang memiliki aktivitas wisata menarik dan juga letaknya sangat strategis dengan hotel atau akomodasi terbaik untuk keluarga. Salah satu tempat wisata menarik yang wajib anda kunjungi adalah tempat wisata di Sanur Bali yang menawarkan banyak atraksi. Di bawah ini akan kami jelaskan 10 kelebihan tempat wisata di Sanur Bali yang cocok untuk liburan keluarga.

Tempat Wisata di Sanur Bali

Daya Tarik Utama Tempat Wisata di Sanur Bali

Tempat wisata Sanur sering dikaitkan dengan tempat wisata di Nusa Dua Bali yang sama-sama memiliki pasir putih yang sama dan ombak yang sangat tenang serta tidak seramai Pantai Kuta Bali.Pantai Sanur juga sering dijadikan sebagai lokasi nonton bareng. matahari terbit.

Pesona Tempat Wisata Sanur Bali
Pesona Tempat Wisata Sanur Bali

Berbeda dengan kawasan wisata di Nusa Dua Bali, Sanur juga menawarkan aktivitas dan pengalaman liburan di pantai timur dengan budget atau biaya liburan yang tidak mahal atau masuk akal. Lokasi wisata di Sanur sangat strategis dan terdapat banyak fasilitas akomodasi atau akomodasi seperti hotel, villa, resort yang terletak di tepi pantai yang didominasi dengan gaya Bali klasik. Sanur merupakan lokasi wisata yang instagramable dan cocok untuk keluarga karena pantainya dangkal dan aman untuk berenang bersama keluarga.

Menikmati Sunrise di Objek Wisata Sanur Bali
Menikmati Sunrise di Objek Wisata Sanur Bali

1. Pantai berpasir putih dangkal dan ombak tenang

Pantai indah ini terkenal sebagai tujuan wisata wisatawan lokal baik domestik maupun mancanegara, memiliki pantai berpasir putih yang sepi dan tenang dibandingkan pantai lain di Bali. Biasanya pantai ini sangat digemari oleh keluarga yang ingin membawa anak. Pasirnya memiliki tekstur pasir putih lembut, ombak kecil dan air laut dangkal, landai dan tenang.

2. Akomodasi tersedia dalam semua anggaran dan terjangkau

Tempat wisata di Sanur sangat direkomendasikan sebagai tempat menginap saat anda berlibur bersama keluarga yang memiliki banyak fasilitas akomodasi mulai dari harga termurah hingga termahal. Berbagai jenis akomodasi mulai dari hotel bintang 5, akomodasi murah, hotel keluarga, resort bintang 5.

3. Tempat Menginap Terbaik Saat Liburan di Bali

Beberapa wisatawan yang datang ke Pulau Bali sangat menyukai tempat wisata Sanur Bali karena lokasi wisata ini sangat strategis di tengah tempat wisata terkenal di Pulau Bali. Oleh karena itu bagi anda yang ingin mengunjungi tempat wisata di Bali Tengah, Bali Selatan, Bali Barat, perjalanan anda bisa lebih cepat jika menginap di kawasan wisata Sanur Bali. Selain cepat, Anda juga bisa menghemat biaya liburan di Bali.

4. Lalu lintas jalan di tempat wisata masih sepi

Kemacetan saat bepergian memang bisa sangat mengganggu liburan Anda dan juga bisa menyia-nyiakan waktu Anda saat menikmati liburan. Kawasan wisata Sanur sangat cocok untuk anda nikmati liburan karena lokasinya yang tidak terlalu ramai dan lalu lintas yang sepi. Anda juga bisa berjalan kaki atau menggunakan sepeda motor. Namun jika ingin menggunakan mobil, Anda bisa memesan taksi argo atau taksi online yang sangat mudah didapat di kawasan wisata Sanur.

5. Banyak tempat makan yang memiliki pemandangan indah

Kawasan wisata Bali yang sudah berkembang lebih dulu dibandingkan kawasan wisata Kuta Nusa Dua ini menawarkan banyak tempat makan yang menawarkan beragam menu makanan mulai dari masakan lokal, Asia hingga western, sehingga anda pasti bisa menemukan makanan. sesuai selera Anda. . Sanur sangat terkenal dengan berbagai restorannya, salah satunya ada di Jalan Danau Poso dan Danau Tamblingan.

6. Jalur sepeda sepanjang 4 kilometer di pinggir pantai

Keunikan tempat wisata di Sanur Bali ini antara lain terdapat jalur sepeda yang sangat panjang dengan jarak 4 kilometer. Selain sebagai jalur bersepeda, jalur ini juga menjadi jalur jogging. Selain menggunakan sepeda bersama keluarga atau anak-anak, banyak juga persewaan sepeda di sepanjang kawasan pantai Sanur.

7. Banyak pilihan kegiatan wisata keluarga

Selain aktivitas bersepeda menyusuri pesisir pantai Sanur Bali, tempat wisata di Sanur Bali juga banyak menawarkan aktivitas wisata keluarga yang paling banyak digandrungi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara, seperti aktivitas water sports atau dikenal dengan water sport seperti jetski, parasailing, pisang. perahu, kano dan lain-lain.

8. Tempat Terbaik Melihat Indahnya Sunrise di Bali

Pulau Bali terkenal sebagai tempat wisata menyaksikan matahari terbenam dan matahari terbit. Salah satunya adalah Pantai Sanur yang menjadi tempat wisata favorit di Bali untuk menyaksikan matahari terbit pagi yang mempesona sambil menikmati pantai pasir putih yang mempesona.

9. Sebagai lokasi penyeberangan speed boat menuju Nusa Lembongan

Saat ini khususnya pada musim liburan pasti banyak wisatawan yang datang ke Sanur untuk menikmati liburannya begitu pula wisatawan yang ingin berkunjung ke Nusa Lembongan menggunakan Fast Boat atau Fast Boat melalui dermaga yang ada di Sanur Bali. daya tarik wisata.