Kesal El Rumi Disebut Anak Mami, Maia Estianty Minta Klarifikasi Langsung ke Jefri Nichol: Gue Gak Terima – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga tinju antara El Rumi dan Jefri Nichol digelar pada 17 November. Hasil akhirnya, El dinyatakan sebagai pemenang dengan poin dari Jefri Nichol dalam 4 ronde.

Jauh sebelum masuk ring, mereka berdua saling terlibat perang psikologis atau psywar satu sama lain untuk menjatuhkan mental lawan. Salah satu senjata yang digunakan Jefri adalah menyebut El sebagai anak ibunya.

Godaan itu rupanya juga sampai ke telinga Maia Estianty. Ibu El Rumi tak terima anaknya disebut anak manja.

Maia Estianty pun mengajak Jefri tampil dalam konten perbincangan di channel YouTube miliknya, Maia Aleldul TV. Lewat Instagram, Maia mengunggah klip podcast tersebut sebagai promosi.

Dari rekaman tersebut, Maia banyak bertanya pada Jefri. Salah satunya alasan Jefri menyebut El Rumi sebagai anak ibunya.

El Rumi vs.Jefri Nichol di Superstar Knockout (Instagram/superstarknockout)

Kepada Jefri Nichol, Maia Estianty terang-terangan mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap julukan tersebut.

“Dan saya tidak terima malah dipanggil anak ibu dan dimintai penjelasannya,” kata Maia Estianty dengan wajah cemberut.

“Kalau saya baca di media, saya tidak terima, yang dilihat anak ibu seperti itu, salah,” ujarnya lagi.

Tak hanya itu, Maia Estianty juga bertanya-tanya apakah nantinya akan ada laga ulang antara Jefri Nichol dan El Rumi. Sebab, beredar kabar Jefri tak puas dengan hasil penilaian juri sehingga meminta adanya tanding ulang.

“Apakah ini akan berakhir dengan pertandingan ulang??! Apakah kamu kesal dengan pertandingan kemarin???” Tulis Maia di caption unggahannya sambil meminta netizen menonton keseluruhan tayangannya di YouTube.

Klip vlog Maia dan Jefri Nichol ini menuai komentar netizen. Menariknya, ada juga yang mengejek Jefri, bahkan lebih menyoroti bahwa El Rumi sebenarnya adalah anak ibu.

“Iya menurut saya maaf bu, dengan menelpon bu Jefri justru membuktikan kalau nama tersebut benar,” kata seorang warganet.

Tak disangka, komentar tersebut dibalas oleh Maia Estianty. Bukannya marah, dia malah bertanya balik.

“Oh begitukah???” jawab Maia.

Sementara yang lain juga tampak mencibir El jika memang dia anak manja.

“Jadi saat ibunya mengonfrontasinya, dia membenarkan perkataan itu, kan?” kata netizen.

“Lu Jef memukul anaknya, jadi dia menelepon ibunya,” sahut yang lain.