Info Tempat Wisata di Bali Selain Pantai yang Instagramable

by

Bagi Anda seorang fotografer atau wisatawan yang ingin menikmati liburan di Bali, ada banyak cara untuk menikmatinya. Memang banyak sekali tempat wisata di Bali, terutama pantai-pantai indah di Bali yang akan membuat anda takjub dengan keindahannya. Namun bukan hanya itu saja tempat wisata di Bali, selain pantainya yang instagrammable, masih banyak lagi yang bisa kamu jelajahi. Di sisi lain, banyak destinasi wisata di Bali yang memiliki kelebihan selain tempat wisata seperti cagar alam dan cagar budaya yang sungguh mempesona dan menyegarkan cuaca. Berikut tempat wisata di Bali selain pantainya yang sangat Instagrammable yang akan membuat liburan anda semakin berwarna.

Tukad Unda : Bermain di Sungai Klungkung

Tempat wisata di Bali yang pertama selain pantai adalah tempat wisata unik yaitu Tukad unda yang terletak di Klungkung Bali. Dalam bahasa setempat, Tukad berarti sungai dan Unda berarti lapisan yaitu air sungai yang berlapis-lapis. Lokasinya berada di Kampung Banjar Klungkung yang sangat terkenal sebagai tempat wisata arung jeram di Bali yang juga menjadi tempat penambangan masyarakat setempat. Sungai yang unik dan indah ini memiliki ketinggian karena struktur konstruksinya sehingga mengalirkan air yang menyuguhkan pemandangan yang luar biasa indah seperti tirai dan air terjun mini. Tempat wisata di Tukad Unda juga sering dijadikan lokasi sesi foto prewedding atau sekedar jalan-jalan.

Tempat Wisata Di Bali Selain Pantai : Tukad Unda

Bukit Putung: Nikmati pemandangan hijau yang bisa menjadi alternatif perjalanan Anda

Tempat wisata di Bali ini menawarkan pemandangan alam indah yang sangat eksotis. Perpaduan hijau pegunungan dan birunya hamparan laut sejauh mata memandang. Jika beruntung, Anda akan melihat para nelayan sedang memancing. Anda bisa datang pada sore hari untuk menyaksikan matahari terbenam yang terletak di Kampung Duda Timur, Kecamatan Selat Karangasem. Untuk menuju tempat wisata ini dibutuhkan waktu perjalanan selama 3 jam dari kota Denpasar.

Tempat Wisata Di Bali Selain Pantai : Bukit Putung
Tempat Wisata Di Bali Selain Pantai : Bukit Putung

Kampung Pinggan: Tempat Wisata Eksotis Yang Sangat Instagenic

Tempat wisata alam di Bali yang satu ini sangat kami rekomendasikan. Tempat wisata di Bali selain pantai Instagrammable ini sangat kami rekomendasikan untuk anda kunjungi yang terletak di dataran tinggi Kintamani Bali yang merupakan salah satu desa dengan lokasi atau spot yang sangat strategis. bagi anda yang ingin menikmati matahari terbit dari ketinggian. . Untuk mencapai tempat wisata ini tidak terlalu sulit, Anda juga tidak perlu mendaki, seperti ke Puthuk Setumbu atau Gunung Andong. Jadi segera datang untuk menikmati matahari terbit di Kampung Pinggan yang pastinya seru.

Tempat Wisata Di Bali Selain Pantai : Desa Pinggan
Tempat Wisata Di Bali Selain Pantai : Desa Pinggan

Pura Gunung Kawi : Tempat wisata di Bali yang mempunyai nilai sejarah tinggi

Tempat wisata di Bali selanjutnya selain pantai adalah objek wisata Pura Gunung Kawi yang terletak di kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali. Objek wisata dengan nilai sejarah tinggi ini menjadi oase ketika Anda lelah menikmati objek wisata pantai. Selain mempunyai cita rasa wisata sejarah yang kuat, Bali merupakan pura anugerah Tuhan dengan panorama yang sangat indah yang tidak kalah indah dan mempesona dengan tempat wisata di Bali lainnya, anda juga bisa menikmati pemandangan persawahan, bukit dan alam. daerah sekitar. dinding bukit, dipahat sedemikian rupa.

Tempat Wisata Di Bali Selain Pantai : Pura Gunung Kawi
Tempat Wisata Di Bali Selain Pantai : Pura Gunung Kawi

Danau Buyan: Solusi wisata jauh dari pantai dengan pemandangan danau yang menakjubkan

Danau Buyan merupakan tempat wisata di Bali, selain pantainya yang merupakan danau terbesar ketiga setelah dua saudaranya yaitu Danau Batur dan Danau Beratan. Danau Buyan yang memiliki ketinggian 1.350 meter di atas permukaan laut menjadikan tempat atau destinasi wisata ini menjadi favorit para wisatawan yang ingin menikmati pemandangan dari atas. Selain menikmati camping di Tasik Buyan, Anda juga bisa menikmati aktivitas memetik buah strawberry yang tentunya sangat seru. Lokasi objek wisata Danau Buyan berada di Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.

Tempat Wisata Di Bali Selain Pantai : Danau Buyan
Tempat Wisata Di Bali Selain Pantai : Danau Buyan

Antungan Jagem : Desa dengan pemandangan indah yang menjadi tempat wisata di Bali selain pantai

Tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan indah lembah di desa Jehem, Kecamatan Tembuku, Bangli. Agar memudahkan Anda menikmati keindahan objek wisata di Antungan Jagem, pihak pengelola sengaja membuat teras di jurang berbahan bambu yang bisa menjadi spot foto Anda yang pastinya sangat instagenic.

Tempat Wisata Di Bali Selain Pantai : Antungan Jagem
Tempat Wisata Di Bali Selain Pantai : Antungan Jagem

Secret Garden: Tempat wisata tersembunyi yang sangat eksotik

Anda mungkin sedang mencari tempat wisata baru di Bali yang merupakan tempat wisata di Bali selain pantainya yang pasti Instagrammable banget. Taman rahasia yang terletak di atas air terjun Bali Aling – Aling yang merupakan kolam renang alami yang sering disebut Blue Lagoon di desa Sambangan, kecamatan Sukasada Buleleng Singaraja. Untuk menuju Secret Garden membutuhkan tenaga ekstra karena lokasinya cukup banyak menawarkan 4 air terjun eksotik yang tak kalah menakjubkan.

Tempat Wisata di Bali Selain Pantai : Secret Garden Bali
Tempat Wisata di Bali Selain Pantai : Secret Garden Bali