Luis Milla Waspadai Permainan Keras dan Cepat Singo Edan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persib Bandung siap melakoni laga tandang pekan kedua Liga 1 BRI 2023/2024 melawan Arema FC, Jumat (7/7) malam pukul 19.00 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Tanpa Tyronne del Pino, pelatih Persib, Luis Milla memasukkan nama Nick Kuipers, sosok yang hilang di laga pertama Maung Bandung di Liga 1 musim ini.

Pelatih Persib Luis Milla mengamati Arema FC memiliki permainan yang mengandalkan fisik dan unggul dalam proses transisi dari menyerang ke bertahan dan sebaliknya.

Ia mewaspadai Singo Edan –julukan Arema FC– dari sektor tengah dan depan yang memiliki duet bagus.

“Ini adalah pertandingan tandang pertama musim ini. Kami akan menghadapi lawan serius dan lawan yang mengandalkan fisik dengan transisi yang bagus, mereka punya pemain bagus di posisi tengah dan depan,” ujar Milla seperti dikutip dari laman LIB, Jumat (7/7/2023).

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu mengungkapkan Persib terus berbenah. Gagal menang di laga pertama melawan Madura United yang hasil akhirnya 1-1 di laga di Bandung membuat Persib berambisi meraih poin penuh pertama.

“Kami telah membuat persiapan dan rencana kami adalah terus meningkatkan tim. Tim telah melakukannya dengan baik, para pemain sangat fokus,” kata Milla.

Menurut Milla, tim sudah melupakan hasil yang lalu. Yang penting sekarang adalah terus berkembang dan berproses agar Persib semakin matang ke depannya.

“Dan yang terpenting saat ini adalah terus berkembang dan terus berproses agar semakin baik dalam bermain,” ujar mantan pelatih Timnas U-21 Spanyol itu.