Sering Dipukul Saat Tak Diet dan Live, Lolly Sebut Nikita Mirzani Bukan Ibu Tapi Iblis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laura Meizani Mawardi alias Lolly kembali mengungkapkan kekecewaannya kepada sang ibu, Nikita Mirzani lewat unggahan Instagram Stories.

Dalam Instagram story-nya, Lolly menegaskan dirinya merasa lebih aman bersama Antonio Dedola dibandingkan dengan ibu kandungnya, Nikita Mirzani.

Unggah Lolly tentang Nikita Mirzani (Instagram/@1aurabd)

Nikita Mirzani tidak hanya tidak membiarkan dia bersosialisasi dan menghalangi dia dalam urusan sekolah, kata Lolly, ibunya sering memerintahkan walinya untuk mengurung dan memukulinya ketika dia berada di Indonesia.

“Kamu bukan seorang ibu, kamu juga menyuruh pengasuh untuk mengunciku di kamarku. Kamu menyuruh Edo untuk memukuliku dan selalu memanggilnya untuk mengunciku di kamarku,” kata Lolly dalam Instagram Story, Jumat (7/7/ 2023). ).

Lolly mengatakan Nikita Mirzani melakukan semua itu ketika dia tidak ingin melakukan siaran langsung untuk menjual dan menurunkan berat badan.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Sebenarnya, Lolly tidak merasa perlu mempublikasikan semua keburukan ibunya. Namun, ia merasa Nikita Mirzani bukanlah seorang ibu, melainkan setan.

“Ini tidak perlu ditayangkan tetapi Anda pantas mendapatkan ini, karena Anda adalah iblis,” katanya.

Lolly menyebut semua hal yang diunggah dan diungkapkan ibunya di media sosial tidak benar.

Karena kejadian itu, Lolly juga tak heran jika banyak yang tak menyukai ibunya, Nikita Mirzani. Sebab, dia merasa ibunya tidak bisa menghormati orang lain.

“Aku tahu sekarang mengapa kamu memiliki begitu banyak pembenci. Orang tidak menyukaimu karena kamu tidak menghormati mereka. Jadi bagaimana orang bisa menghormatimu!” dia bersikeras.