Marcelino Lefrandt Bantah Putus dari Violenzia Jeanette Gara-Gara Beda Agama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marcelino Lefrandt buka suara soal kabar putusnya Violenzia Jeanette. Dia menegaskan bahwa perbedaan agama bukanlah alasan mereka memutuskan hubungan.

Bukan itu isu yang membuat kami putus, kata Marcelino Lefrandt di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (6/7/2023).

Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette menyadari bahwa mereka memiliki visi dan misi yang berbeda setelah enam bulan berpacaran.

Hal itu akhirnya membuat mereka memilih untuk kembali ke jalan masing-masing.

Profil Violenzia Jeanette. (Instagram/violenziajean)

“Visi dan misi kita ke depan tidak bisa lagi disatukan,” jelas Marcelino Lefrandt.

Faktor kesibukan menjadi alasan lain mengapa Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette putus. Minimnya pertemuan membuat kualitas hubungan jadi buruk.

“Memang benar kami tidak bisa bertemu lagi, karena kami terlalu sibuk. Kemarin kami sama-sama sibuk, masing-masing punya pekerjaan,” jelas Marcelino Lefrandt.

Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette berusaha mencari solusi untuk mengatasi masalah dalam hubungan mereka. Namun, usaha keduanya tidak berhasil dan mereka tetap memilih untuk berpisah.

“Kami ingin mencari solusi, ada juga upaya mempertahankannya, tapi nyatanya di masa depan kami sangat berbeda,” kata Marcelino Lefrandt.

Meski demikian, Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette tetap berusaha menjaga komunikasi. Mereka tidak ingin menjadi musuh hanya karena putus cinta.

“Kami masih berkomunikasi satu sama lain, kami memiliki hubungan yang baik. Kami berpisah secara baik-baik, jadi kami masih sering berkomunikasi dengan baik, meski tidak sebanyak sebelumnya,” ujar Marcelino Lefrandt.

Kabar perpisahan Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette ramai diperbincangkan beberapa hari terakhir. Violenzia Jeanette adalah orang pertama yang mengumumkan hal ini kepada publik.

Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette sendiri sebelumnya dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang paling mesra. Keduanya juga sempat membicarakan rencana pernikahan meski berbeda pendapat.