Rizky Ridho Tidak Puas dengan Penampilan Perdananya di Persija, Kenapa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek Persija Jakarta, Rizky Ridho mengaku belum puas dengan penampilan perdananya sejak hengkang dari Persebaya Surabaya. Dia menginginkan hasil yang lebih baik untuk pertandingan selanjutnya.

Debut Rizky Ridho di ajang resmi saat Persija menjamu PSM Makassar pada pekan pertama Liga 1 BRI 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (3/7/2023).

Dalam laga itu Harimau Kemayoran –julukan Persija– diikat imbang 1-1 oleh Juku Eja. Inilah yang membuat Ridho tidak puas dengan hasilnya.

Namun, ia tetap bersyukur bisa langsung diberi kesempatan tampil oleh Coach Thomas Doll. Dia berjanji untuk menjadi lebih baik di masa depan.

“Syukur atas hasil yang didapat dari pertandingan vs PSM. Namun, kami pasti menginginkan hasil yang lebih baik. Mudah-mudahan ke depan kami mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” ujar Ridho dalam keterangan resmi klub, Jumat (7/7/2023).

Dalam laga tersebut, Ridho langsung bersiap dengan pemain lainnya. Apalagi di lini belakang berduet dengan Hansamu Yama dan Muhammad Ferarri.

Terkait sinergi dengan Ferrari dan Hansamu, Ridho mengatakan semuanya berjalan lancar. Termasuk saat harus bekerja dengan Ondrej Kudela yang masih cedera.

“Saya tidak masalah berduet dengan siapa pun. Karena mereka (Ferarri dan Hansamu) sudah pernah bekerja sama sebelumnya. Jadi tidak asing lagi,” pungkas pemain timnas Indonesia itu.