Man Utd berikan kabar terbaru cedera Tyrell Malacia

by

Erik ten Hag telah mengonfirmasi bek kiri Tyrell Malacia akan segera kembali berlatih di Manchester United.

Bek asal Belanda ini absen sejak musim panas 2023, ketika cedera lutut memaksanya menjalani operasi dan membuatnya tidak bisa bermain satu menit pun musim lalu.

Namun dia termasuk dalam Serikatuntuk Liga Europa dan, sementara Ten Hag ingin para penggemar tetap bersabar dengan Malacia, ia mengonfirmasi bahwa pemain berusia 25 tahun itu hampir siap beraksi secara kompetitif lagi.

“Tentu saja, kami ingin memotivasinya untuk kembali, tetapi tidak semudah itu ketika Anda sudah lama absen,” katanya. “Sudah lebih dari satu musim sejak cedera hingga kembali, tetapi dia bekerja sangat keras, dia berkembang sangat baik saat ini.

“Dia membuat kemajuan besar, jadi kami pikir, dalam waktu dekat, kami bisa mengharapkannya dalam latihan tim, dan dia berbakat, itu wajar.

“Saya juga berharap, segera, dia bisa kembali bermain.”

Kembalinya Malacia ke pelatihan pada akhirnya akan menjadi dorongan besar bagi United, yang masih kehilangan satu-satunya bek kiri alami mereka, Luke Shaw.

Diogo Dalot telah bermain di sisi berlawanannya dalam beberapa minggu terakhir, sementara pemain baru Noussair Mazraoui memiliki pengalaman di sisi kiri meskipun ia adalah bek kanan alami. Harry Amass yang berusia 17 tahun menarik perhatian di pramusim dan telah berlatih dengan skuad senior musim ini.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP