Prediksi susunan pemain Tottenham vs Arsenal

by

Ini adalah akhir pekan yang sangat berat di London utara saat Tottenham menjamu Arsenal dalam derby pertama musim 2024/25.

Tim asuhan Ange Postecoglou, yang hanya berhasil meraih empat poin dari kemungkinan sembilan, akan berusaha keras untuk menampilkan permainan yang lebih koheren daripada yang mereka tampilkan saat kalah dari Newcastle United sebelum jeda internasional.

Pelatih Australia itu masih menanti kemenangan pertamanya dalam derby London utara dan ia berharap Spurs dapat memanfaatkan kelemahan tim Arsenal akhir pekan ini.

The Lilywhites juga memiliki masalah kebugaran tersendiri. Dominic Solanke kemungkinan besar absen di Stadion Tottenham Hotspur, dengan wakilnya Richarlison juga harus dirawat di ruang perawatan. Yves Bissouma mengalami cedera saat bertugas di timnas dan kini diragukan tampil, sementara Micky van de Ven absen saat Newcastle kalah sebelum jeda internasional.

Berikut ini susunan pemain Spurs akhir pekan ini.

Son Heung Min

Heung-min Son punya rekor hebat melawan Arsenal / David Rogers/GettyImages

GK: Guglielmo Vicario – Kesulitan kiper Italia itu dalam mengatur bola mati kembali terlihat di St James’ Park, meskipun keragu-raguannya tidak terbukti merugikan. Mengingat ancaman Arsenal dari bola mati, ia akan membutuhkan bantuan dari rekan setimnya akhir pekan ini.

RB: Pedro Porro – Ketidakkonsistenan pertahanan dapat menjadi hukuman bagi sayap kanan Arsenal, baik itu Raheem Sterling, Leandro Trossard atau Gabriel Martinelli. Namun, ancaman serangannya akan menyebabkan banyak masalah bagi The Gunners.

Bek tengah: Cristian Romero – Pemain Argentina itu harus mengendalikan emosinya pada hari Minggu ini. Hal terakhir Kemasyhuran yang dibutuhkan adalah bek bersemangat yang membuat keputusan terburu-buru yang mengubah permainan menjadi menguntungkan Arsenal.

CB: Micky van de Ven – Setelah absen saat Newcastle kalah sebelum jeda internasional, Van de Ven harus kembali untuk derby London utara. Kecepatan pemain asal Belanda itu akan berguna saat Bukayo Saka berlari cepat di belakangnya.

LB: Takdir Udogie – Udogie menikmati pertarungan hebat dengan Saka di Stadion Emirates musim lalu dan akan bersemangat untuk bergulat dengan pemain sayap itu lagi. Menjaga pemain Inggris itu tetap tenang adalah kunci untuk meredam Gudang senjata.

DM: Pape Matar Sarr – Jika Bissouma absen karena cedera yang dideritanya bersama Mali, maka tugas pertahanan Sarr akan meningkat secara signifikan. Gelandang jangkung itu akan berusaha mendominasi lini tengah Arsenal melemah.

DM: Rodrigo Bentancur – Pengganti Bissouma yang paling mungkin adalah Bentancur, meskipun ia bukan pemain yang paling cocok untuknya. Ia bisa menjadi kunci dalam mengatur tempo permainan melawan lini tengah Arsenal yang banyak berubah.

RW: Brennan Johnson – Johnson benar-benar mengubah permainan saat ia masuk di babak pertama melawan Newcastle, memaksa Spurs menyamakan kedudukan dan membuktikan diri sebagai ancaman konstan di sepertiga akhir. Ia jelas pantas bermain sebagai starter.

SAYA: James Maddison – Mantan gelandang Leicester City memukau di Emirates musim lalu dengan dua assist untuk Heung-min Son dan dia akan senang bahwa rekan senegaranya Declan Rice diskors untuk pertandingan akhir pekan.

LW: Son Heung-min – Delapan gol dan dua assist melawan Arsenal di pertemuan sebelumnya, Son akan berusaha memperbaiki rekor itu pada hari Minggu. Pertarungannya dengan Ben White bisa menjadi penentu.

ST: Dejan Kulusevski – Pemain asal Swedia itu bermain sebagai pemain nomor sembilan di pramusim dan melakukannya lagi di St James’ Park pada pertandingan terakhir. Spurs berharap Solanke fit akhir pekan ini, tetapi Kulusevski dapat menjadi ancaman yang berbeda bagi Gabriel dan William Saliba.

BACA BERITA TERBARU TOTTENHAM, RUMOR TRANSFER & GOSSIP