Arsenal siapkan tawaran mengejutkan untuk tukar tambah Saliba; Liverpool tingkatkan minat pada Musiala

by

90min merangkum berita terbaru berita transferrumor dan gosip yang beredar di seluruh dunia…

Gudang senjata sedang bersiap untuk menawarkan bek tengah William Saliba ke Real Madrid dalam kesepakatan pertukaran untuk mendatangkan gelandang Aurelien Tchouameni ke Stadion Emirates. (Fichajes – Spanyol)

Bayern Muenchen pemain sayap Leroy Sane adalah target lain untuk Gudang senjatayang siap menyaingi Newcastle United untuk tandatangannya. (BERI OLAHRAGA)

Manchester United siap mengajukan tawaran besar untuk merekrut kiper Athletic Club Unai Simon sebagai pengganti Andre Onana. (Fichajes – Spanyol)

Setelah meninggalkan Liverpool, bek tengah Joel Matip menarik minat dari West Ham United. (Ruhr24 – Jerman)

Penyerang Sporting CP Viktor Gyokeres akan tetap masuk dalam daftar pendek keduanya Gudang senjata Dan Chelsea untuk jendela transfer musim panas 2025. (Orang Dalam Sepak Bola)

Viktor Gykeres

Minat terhadap Gyokeres masih ada / Eurasia Sport Images/GettyImages

Liverpool telah meningkatkan minat mereka pada Bayern Muenchen gelandang Jamal Musialayang juga sedang diawasi oleh Kota ManchesterBahasa Indonesia: Real Madrid Dan Paris Saint-Germain setelah ia memasuki dua tahun terakhir kontraknya. (TertangkapOffside)

Tottenham Hotspur sedang menjajaki peluang untuk merekrut gelandang Lille Malaikat Gomes dengan status bebas transfer saat kontraknya berakhir musim panas mendatang. (bicaraOLAHRAGA)

Villa Aston gelandang Jacob Ramsey telah berhasil masuk ke radar Antar. (TertangkapOffside)

ChelseaBahasa Indonesia: Liverpool Dan Kota Manchester semuanya siap untuk menyaingi Real Madrid untuk gelandang Sunderland Chris Rigg17 tahun. (BERI OLAHRAGA)

Kota Barcelona berencana untuk merayakan Gavikembalinya mereka ke pelatihan yang telah lama ditunggu-tunggu dengan menawarkan sang gelandang kontrak baru sebagai tanda komitmen mereka terhadap pemain berusia 20 tahun itu. (Fabrizio Romano)

BACA RUMOR TRANSFER MINGGU LALU DI SINI