3 Tanda Benjamin Mora Bakal Latih Persib Bandung, Aroma JDT Sudah Tercium di Ruang Ganti – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Misteri siapa pelatih baru Persib Bandung memang belum terungkap. Terbaru, mantan pelatih Johor Darul Ta’zim, Benjamin Mora diprediksi menjadi kandidat kuat pengganti Luis Milla.

Persib Bandung tiba-tiba ditinggal Luis Milla yang mundur tak lama setelah gagal mengalahkan Dewa United pada laga pekan ketiga Liga 1 BRI 2023-2024.

Luis Milla mengundurkan diri pada 15 Juli karena alasan pribadi, yang detailnya tidak diungkapkan oleh pelatih atau manajemen Persib Bandung.

Hingga saat ini Persib belum menunjuk pelatih baru dan saat tim tersebut berkunjung ke markas PSM Makassar, mereka masih dipimpin oleh caretaker interim Yaya Sunarya.

Hasil kurang menggembirakan dimana Persib Bandung dibantai 2-4 oleh sang juara bertahan bahkan tertinggal 0-3 pada pekan keempat Liga 1 di Stadion Gelora BJ Habibie pada 22 Juli.

Kenangan Luis Milla saat masih memimpin Persib di BRI LIga 1 (persib.co.id)

Kini beredar kabar mantan pelatih JDT, Benjamin Mora akan menjadi calon pelatih baru Persib Bandung. Media Malaysia, Makan Bola, juga mengungkap tanda-tanda bahwa hal itu bisa menjadi kenyataan.

Dalam salah satu artikelnya, Makan Bola menjelaskan setidaknya ada tiga tanda yang membuat rumor Benjamin Mora ke Persib Bandung menjadi kenyataan.

1. Bau JDT di ruang ganti

Persib Bandung mendatangkan Levy Madinda untuk menggantikan Tyronne del Pino yang mengalami cedera serius awal musim ini. Putera Biru mendatangkan Levy dengan skema pinjaman dari Johor Darul Ta’zim.

Kehadiran Mananda di skuat Persib Bandung disebut-sebut sebagai pertanda akan menyusulnya Benjamin Mora ke Indonesia.

[ad_2]