Dewi Perssik Mudah Tersulut Emosi dan Marah-Marah, Ustaz Danu: di Tubuhnya Banyak Jin – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewi Perssik alias Depe kerap tak bisa mengontrol emosi dan mengamuk saat bermasalah dengan orang lain. Baru-baru ini, setelah perseteruannya dengan ketua RT yang dipukul dengan sapi kurban viral, penyanyi asal Jember itu bentrok dengan mantan suaminya, Saipul Jamil.

Dalam video klip yang viral di TikTok, diketahui Dewi Perssik pernah meminta doa kepada Ustaz Danu. Ustaz Danu mengatakan, dalam tubuh Dewi Perssik banyak terdapat jin.

“Bu Dewi Persik cuma nanya berdoa hanya. Hanya saja saya perhatikan di tubuh mereka banyak jin,” kata Ustaz Danu mengutip unggahan TikTok mapendos_007, Senin (24/7/2023).

Ustaz Danu kemudian menjelaskan bahwa jin bisa masuk ke tubuh Dewi Perssik bukan tanpa alasan. Namun, hal itu karena sifat agresif mantan istri Saipul Jamil itu.

“Jinnya dari mana? Yang saya perhatikan insyaallah dari kecenderungannya yang agresif. Ketika sesuatu terjadi, emosinya agresif. Jadi dari situ misalnya Cik Depe selalu agresif, emosional, pasti banyak jin yang masuk,” kata Ustaz Danu.

Kolase potret Saipul Jamil dan Dewi Perssik. (Instagram)

Ustaz Danu menjelaskan bahwa jin yang ada di dalam tubuh dapat membahayakan manusia. Sebab, jin membuat sifat emosional seseorang menjadi lebih tinggi.

“Jin yang masuk ini bukan membuat seseorang lebih untung, tapi lebih bermasalah dengan sifat agresifnya, emosinya pasti lebih tinggi, kesalahannya lebih tinggi,” ujarnya lagi.

Ustaz Danu mengatakan, semakin banyak jin yang masuk ke dalam tubuh seseorang, semakin mudah orang tersebut melakukan hal-hal negatif karena emosinya yang tinggi. Ini berlaku untuk semua orang, bukan hanya Dewi Persia.

“Jadi bukan Cik Depe saja, siapa saja. Kalau tidak bertobat, minta ampun sama Tuhan, emosi, marah. Tidak boleh marah, tapi orang bisa,” ujarnya.

Pernyataan Ustaz Danu itu pun langsung dibanjiri komentar. Netizen berharap Dewi Perssik bisa mendengarkan nasehat Ustaz Danu dengan lapang dada.

“Yang saya khawatirkan Ustaz Danu harus mengalahkan Bu Depe, saya khawatir saya juga tidak terima,” komentar @mam***.

“Bu @dewiperssik_real, semoga bisa diterima dengan lapang dada,” tambah @shs***.

“Menunggu reaksi Bu Depe atas saran ini,” balas @san***.