Wika Salim Tolak Ajakan Nyaleg di 2024: Saya Mah Nyolok Aja – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Banyaknya artis yang memeriahkan persaingan caleg di Pemilu 2024 juga menjadi sorotan Wika Salim. Awalnya, dia menanggapi fenomena itu dengan humor.

“Duh, saya cuek saja,” kata Wika Salim sambil tertawa di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (15/5/2023).

Wika Salim baru memberikan jawaban setelah selesai bercanda. Sworddut senang banyak seniman yang akhirnya melek politik.

“Ya saya senang, artinya banyak teman artis yang mulai serius berpolitik, saya dukung saja, asalkan niatnya baik dan positif, kenapa tidak dukung,” kata Wika Salim.

Euforia pencalonan artis di pemilu 2024 sebenarnya juga dirasakan oleh Wika Salim. Ada tawaran dari beberapa pihak untuk bergabung.

“Sebenarnya kemarin ada beberapa tawaran,” kata Wika Salim.

Hanya saja, Wika Salim sadar ilmu politiknya masih minim. Ia tidak ingin pemilu semakin seru begitu saja tanpa visi dan misi yang jelas ke depan.

“Sekarang saya kira belum waktunya. Kalau saya sudah siap berpolitik, saya juga harus tahu apa yang harus saya pelajari dulu. Saya juga perlu tahu apa yang harus dilakukan,” kata Wika Salim.

Selain itu, Wika Salim masih nyaman bekerja sebagai pemain di industri hiburan tanah air. Dia tidak berpikir untuk melayani rakyat melalui jalur politik.

“Saat ini saya belum memikirkannya, belum fokus. Saya masih enjoy bekerja sekarang,” kata Wika Salim.

Wika Salim membuka kesempatan untuk ikut memeriahkan pesta demokrasi hanya setelah merasa cukup mumpuni untuk bekerja mewakili suara rakyat.

“Pikiran bisa berubah kan. Tapi jangan sekarang, nanti,” kata Wika Salim.