Tambah Kedalaman Skuad, PSIS Semarang Datangkan Muhammad Sabillah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – PSIS Semarang mendatangkan Muhammad Sabillah dari Persik Kediri meski sudah memiliki beberapa bek tengah untuk menghadapi Liga 1 Indonesia musim depan.

Dirut PSIS Semarang ASSukawijaya dalam siaran pers di Semarang, Senin (15/5/2023), mengatakan, Sabillah didatangkan meski tim kebanggaan Ibu Kota Jateng itu sudah memiliki Wahyu Prasetyo, Alfeandra Dewangga dan Brandon. Scheunemenn. di belakang.

Chief Executive Officer PSIS Semarang ASSukawijaya atau Yoyok Sukawi [ANTARA/ I.C.Senjaya]

Alasannya didatangkan untuk menambah kedalaman skuat PSIS di lini belakang, ujarnya.

Menurutnya, perekrutan pemain berusia 29 tahun itu sesuai dengan rekomendasi tim pelatih yang membutuhkan bek tengah bertubuh tinggi dan berpengalaman.

Muhammad Sabillah sendiri pernah memperkuat beberapa klub seperti Persib Bandung, Persijap Jepara, Badak Lampung, Kalimantan Tengah Putra, dan PSMS Medan.

Pria yang biasa disapa Yoyok Sukawi itu juga mengatakan, bek tengah asing juga akan didatangkan ke PSIS Semarang.

Sebelumnya, PSIS Semarang mendatangkan bek sayap yang sebelumnya bermain di Persipura Jayapura, Giovani Numberi.

Jelang musim depan, PSIS Semarang telah melepas sembilan pemain dan enam pemain muda yang akan dipinjamkan ke tim lain untuk menimba pengalaman bermain.

Selain itu, ada tiga pemain yang tidak terdaftar pada hasil pertama Liga 1 Indonesia 2023/2024 karena cedera. Latihan perdana PSIS Semarang akan dilaksanakan pada 22 Mei 2023.