Titi Kamal Perlihatkan Video Penggerebekan Christian Sugiono dengan Perempuan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beredar video yang mengisahkan Titi Kamal mengetahui suaminya, Christian Sugiono berselingkuh. Dia juga disuruh menunjukkan video momen penggerebekan suaminya.

Video tersebut diunggah oleh akun Youtube Zdravo Zajedno pada Minggu (14/5/2023). Judul tulisannya adalah “Titi Kamal Perlihatkan Video Momen Penyerangan Christian Sugiono Dengan Perempuan Lain di Apartemen” (sumber video: https://www.youtube.com/watch?v=Abx53fVXph8)

Cek Fakta: Titi Kamal Ungkap Video Serangan Christian Sugiono (Youtube/Zdravo Zajedno)

Thumbnail video tersebut menampilkan foto Titi Kamal yang memegang keningnya. Ada juga foto Chistian Sugiono di sebelah kanan. Di tengah, wajah laki-laki dan perempuan disamarkan dan dilingkari merah.

Jadi, apakah klaim video itu benar?

Penjelasan

Setelah diklik, video tersebut memperlihatkan cuplikan seorang wanita yang melakukan penyerangan terhadap seorang pria yang diduga sebagai pasangannya di sebuah kamar. Wajah pria yang duduk di pinggir tempat tidur itu ditutupi stiker.

Meski menyamar, pria dalam video itu jelas bukan Christian Sugiono. Sedangkan perempuan yang menyerbu juga bukan Titi Kamal, terlihat dari suaranya.

Dalam video tersebut, narator juga memaparkan isu perselingkuhan Christian Sugiono dengan wanita lain yang diawali dari cuitan netizen di Twitter.

Video tersebut juga menjelaskan tanggapan manajer Titi Kamal terkait isu perselingkuhan Christian Sugiono.

Christian Sugiono diduga berselingkuh dengan Titi Kamal.  (Instagram/csugiono)
Christian Sugiono diduga berselingkuh dengan Titi Kamal. (Instagram/csugiono)

Christian Sugiono sendiri bereaksi atas kabar miring ini. Saat ditemui awak media dan ditanya soal itu, dia mengaku tidak tahu. Christian pun meminta awak media untuk menanyakan kepada orang yang membuat tweet tersebut.

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan tersebut, dapat dipastikan klaim Titi Kamal yang menunjukkan momen penggerebekan Christian Sugiono adalah palsu atau hoaks. Ini termasuk konten yang menyesatkan.