Arthur Irawan dan Fitra Ridwan Tetap Berseragam Persik Kediri Musim Depan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persik Kediri memastikan mempertahankan Arthur Irawan dan Fitra Ridwan dengan memperpanjang kontrak kedua pemain tersebut untuk berlaga di Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dilansir dari unggahan Instagram resmi klub @persikofficial, Senin (15/5/2023), selain dua pemain tersebut, Persik juga memperpanjang kontrak dengan Jimmy Aronggear, Jeam Kelly Sroyer, Ahmad Raia, Djiwa Herlando, Rangga Widiansyah, dan Muhammad Ghifari.

Arthur Irawan merumput bersama Persik Kediri. (Instagram/arthurirawan)

“Kapten @arthurirawan, gelandang @fitraridwans dan 6 pemain muda lainnya akan terus mempertahankan panji Macan Putih untuk musim depan. Berjuang lebih keras dan berikan yang terbaik. Djajati!,” bunyi unggahan tersebut.

Arthur Irawan tercatat sebagai bagian penting skuat Persik Kediri musim lalu dan tampil 18 kali di Liga 1 Indonesia 2022/23 dari total 841 menit bermain dengan satu gol.

Sama seperti Arthur, Fitra Ridwan juga berperan penting bersama Skuad Macan Putih dengan tampil sebanyak 17 kali dan mencatatkan waktu bermain selama 460 menit.

Selain delapan pemain tersebut, sebelumnya Persik Kediri telah memperpanjang kontrak Rohit Chand, Renan Silva, Miftahul Hamdi, Kurniawan Kartika Ajie, Flavio Silva, Roger Bichario, dan Bagas Satrio.

Persik Kediri juga mendatangkan tim kepelatihan baru Marcelo Rospide dan Vitor Tinoco serta mempertahankan Carlos Salomao, Johan Prasetya dan Alfiat.

Renan Silva cs musim lalu tercatat finis di urutan ke-11 klasemen akhir Liga 1 Indonesia 2022/23 dengan raihan 39 poin dari 34 pertandingan.