Diungkap Dokter Miliki Kelainan di Rahim, Syahrini Kaget Hingga Sumpahi Luna Maya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Viral video yang menceritakan Syahrini mengalami kelainan pada rahimnya yang membuatnya sulit hamil. Kaget banget dengan diagnosa dokter, kata Syahrini menyeret nama Luna Maya, mantan kekasih suaminya, Reino Barack.

Video tersebut diunggah oleh akun YouTube Artis Target pada Senin (15/5/2023). Captionnya berbunyi “Kaget! Dokter Ungkap Kelainan, Syahrini Kaget dengan Sumpah Luna Maya Sampai Reino Minta Maaf?”

Trik dokter mengungkap kelainan Syahrini hingga tak bisa hamil.

Dalam thumbnail tersebut, video memperlihatkan foto Syahrini dan Reino Barack bersama seorang dokter yang tampak berada di ruang pemeriksaan USG. Gambar Luna Maya diposting di paling kiri. (sumber video: https://www.youtube.com/watch?v=v9rS3iVKvk4)

Thumbnail itu juga memuat keterangan, “Syahrini tidak terima dengan pengakuan dokter soal kelainan itu. Terungkap Syahrini juga tidak hamil, akibat sumpah serapah Luna Maya, Syahrini kaget dokter bilang begitu.”

Jadi, apakah klaim video itu benar?

Penjelasan

Setelah diketahui, konten video berjudul sama sekali tidak membahas tentang Syahrini yang mengalami pelecehan. Belum ada penjelasan juga soal dirinya yang kaget hingga mencaci Luna Maya.

Narator dalam video tersebut membahas hasil USG yang diunggah Syahrini beberapa waktu lalu. Foto itu bukan miliknya melainkan cuplikan yang ia ambil dari salah satu acara tersebut.

Video tersebut juga membahas tentang persahabatan Cakra Khan dengan Syahrini. Cakra Khan mengaku selalu memberikan doa terbaik untuk sahabatnya itu.

Tidak ada kecocokan antara konten video dengan judul dan deskripsi di thumbnail.

Kesimpulan

Dari penjelasan tersebut, klaim dokter yang mengungkap kelainan Syahrini hingga tidak bisa hamil adalah salah atau hoaks. Ini termasuk konten yang menyesatkan.