Vicky Prasetyo Dilaporkan Kasus Penipuan Rp2 Miliar, Dicurigai Duitnya Dipakai untuk Nyaleg – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai gagal menjadi anggota Dewan DPR RI, Vicky Prasetyo memasuki masalah baru. Ia dilaporkan kontraktor bernama Omi P Manurung terkait penipuan pembangunan arena olahraga dan konser di Karawang Barat.

Omi mengaku mengalami kerugian hampir Rp 2 miliar karena Vicky tidak membayar tagihan pembangunan. Faktanya, tempatnya sudah rampung 50 persen.

Sebelum melaporkan Vicky Prasetyo atas penipuan, Omi sudah berkali-kali memberikan tagihan kepada mantan suami Angel Lelga tersebut namun nihil.

Vicky Prasetyo dinilai tidak punya niat baik dalam membayar tagihannya.

Sejumlah warganet pun tak heran jika Vicky Prasetyo dikabarkan diduga melakukan penipuan. Pasalnya, mantan pacar Zaskia Gotik ini bukan kali pertama terlibat kasus ini.

Vicky Prasetyo (Instagram/vickyprasetyo777)

Mereka menduga Vicky Prasetyo menghabiskan uang Rp1,8 miliar untuk kebutuhannya nyaleg DPR RI pada Pemilihan 2024 kemarin.

“Uangku habis untuk lari,” kata @inkfinity pada kolom akun Instagram yang diunggah tayangan Kompas TV, Jumat (1/3/2024).

“Uangnya saya pakai untuk mencoblos kemarin,” kata @wika***.

“Uangnya untuk nikah lagi,” kata @natural_creatu***.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo sempat menyebut modal yang dikeluarkannya hampir Rp 1 miliar untuk biaya kampanye.

Vicky Prasetyo mengatakan, uang kampanye ratusan juta itu berasal dari tabungannya.

Iya, itu jumlahnya (Rp 700-800 juta, belum Rp 1 miliar (untuk kampanye)), kata Vicky Prasetyo di SL Media, November 2023.

Sayangnya, impian Vicky Prasetyo menjadi anggota dewan terancam musnah karena perolehan suara partai pendukungnya, Perindo, tidak mencapai 4 persen.

Bahkan, Vicky Prasetyo pernah mengaku pernikahannya terpaksa ditunda, karena tabungannya untuk menikahi calon istrinya sudah habis.

“Rumahku juga sedang renovasi ya, jadi banyak yang bersifat sementara, yang harusnya A ke B dulu. Aku kesusahan banget, dari uang yang aku tabung selama syuting,” kata Vicky Prasetyo pada Februari lalu. 2024.