Usai Aaliyah Massaid, Giliran Thariq Halilintar Dipertemukan dengan Fuji: Profesional! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beberapa waktu lalu, Aaliyah Massaid kembali bertemu Fuji. Meski begitu, keduanya difoto dalam satu bingkai Sama.

Meski begitu, memang ada sosok Raffi Ahmad yang menjadi mediator. Dalam foto tersebut, Raffi duduk di tengah sambil memeluk mereka berdua.

Sejak foto tersebut diunggah, netizen pun lega. Meski sebagian lain masih menganggap kedua wanita itu tidak baik.

Usai pertemuan, Tariq Halilintar kini menjadi sasarannya. Pasalnya, ia kembali bertemu dengan mantan kekasihnya, Fuji.

Pertemuan itu dibubarkan oleh Raffi Ahmad yang mempertemukan Fuji dan Aaliyah Massaid. Raffi khusus membagikannya di Instagram bersama seorang desainer.

Laporan dari unggahan Rakesh Bhagwandas Daryanani, Thariq Halilintar dan Fuji terlihat menjadi satu bingkai. Berbeda dengan foto Fuji dan Aaliyah, kali ini banyak orang yang berada di antara dirinya dan Tariq Halilintar.

Bahkan posisi antara Fuji dan Tariq Halilintar juga terpaut jauh. Tariq memilih berdiri di dekat Raffi, sedangkan Fuji berdiri di dekat Aan Story dan Violenzia Jeanette.

Meski punya masa lalu bersama, keduanya terlihat profesional. Baik Fuji maupun Tariq Halilintar menghadap kamera dan memperlihatkan senyuman mereka.

Kemunculan keduanya tak boleh dilewatkan. Sekilas mereka terlihat mirip, namun pakaian mereka tidak memiliki warna yang sama seperti yang diharapkan para penggemar.

Tariq Halilintar memakai celana krim dipadukan dengan kaos polo berwarna senada. Sedangkan Fuji mengenakan celana berwarna abu-abu yang dipadukan dengan sweter putih pecah.

Raffi Ahmad rujuk Aaliyah Massaid dan Fuji (Instagram/@raffinagita1717)

Momen pertemuan Tariq Halilintar dan Fuji tentu mengundang beragam komentar. Apalagi setelah pertemuan menarik antara Aaliyah Massaid dan Fuji.

“Baju @fuji_an dan @thariqhalilintar masih sama dari kemarin meski belum pacaran,” ujar warganet penuh harap.

“Aa, itu Thofu,” sahut warganet.

“Penggemar ini sudah gagal move on dan sang mantan (penggemar Thofu) tidak malu membalas postingan orang meski tetap berteman meski sudah mantan,” kata seorang warganet.

“Sumpah komentarnya lucu, profesional,” bela yang lain.