Kalahkan Persita Tangerang, Mario Gomez bersyukur Bhayangkara FC Mampu Akhiri Tren Negatif – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Bhayangkara FC Mario Gomez sangat bersyukur timnya mampu mengakhiri tren negatif tersebut, dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Persita Tangerang, Minggu (18/12/2023).

Berkat hasil laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Bhayangkara mengakhiri rentetan 16 laga tanpa kemenangan di BRI Liga 1 2023/2024, meski hasil tersebut belum mampu mengangkat mereka dari dasar klasemen. tangga. posisi.

“Saya pikir penting untuk memenangkan pertandingan ini, karena kami telah bermain imbang dalam empat pertandingan terakhir. Jadi kemenangan seperti yang didapat hari ini adalah sesuatu yang sangat penting, kata Gomez dalam jumpa pers usai pertandingan seperti dilansir Antara.

Pesepakbola Bhayangkara Presisi FC Indonesia Anderson Salles (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (17/12/2023). ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/aww.

Pemain terbaru Bhayangkara, Radja Nainggolan, tak menyumbangkan gol apa pun di laga ini. Gol kemenangan The Guardians dicetak dua pemain asing yakni Anderson Salles pada menit ke-27, serta dua gol lagi Junir Brandao pada menit ke-84 dan 94.

Namun Radja yang masuk sebagai pemain pengganti dan menjalani debut di Indonesia memberikan ancaman besar ke gawang Persita saat melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang berhasil diselamatkan kiper Kartika Ajie.

“Bagi Radja, performanya bagus. Tapi dia masih perlu berlatih lebih banyak. Secara umum, dia bermain bagus, dia hanya perlu sedikit lebih presisi, dan dia akan bekerja keras untuk itu, kata pelatih asal Argentina itu.

Bhayangkara FC saat ini masih berada di posisi ke-18 klasemen Liga 1 2023/2024 dengan raihan 15 poin. Mereka masih terpaut sepuluh poin dari tim terbawah zona aman dari degradasi kompetisi.

Setelah melalui 23 pertandingan, Bhayangkara masih menyisakan 11 pertandingan lagi di musim ini, untuk bisa mewujudkan target termudahnya yakni bertahan di BRI Liga 1.