Ungkap Kemungkinan Sule Kangen dengan Nathalie Holscher, Putri Delina: Bisa Jadi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Delina membahas mengapa ayahnya, Sule, belum memiliki kekasih baru sejak perceraiannya dengan Nathalie Holscher. Disinggung soal kemungkinan Sule masih merindukan mantannya, Putri Delina menilai hal itu kemungkinan besar akan terjadi.

“Tapi ayah orangnya tertutup ya?” tanya Ashanty selaku pembawa acara podcast Chat Asix yang tayang Senin (3/4/2023).

Putri Delina menjawab bahwa ayahnya bukanlah orang yang tertutup dan mungkin saat ini ayahnya sendirian tanpa kekasih.

“Sebenarnya sudah buka, Bu. Hanya saja mungkin saat ini belum waktunya Hanya, waktu. Seperti Ya Sudah Yah, papa masih mau sendiri,” kata putra kedua pelawak Sule itu.

Ashanty menanyakan kemungkinan lain Sule masih jomblo, apakah komedian bernama asli Sutisna itu masih merindukan mantan istri terakhirnya, Nathalie Holscher.

Momen kebersamaan antara Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@nathalieholscher)

“Atau apakah ayah masih merindukan mantannya?” tanya Ashanty, “Bisa jadi,” jawab Putri sambil tertawa, “Entahlah,” lanjutnya.

Sadar pernyataannya sensitif, Ashanty kemudian meminta maaf kepada Sule dan Nathalie dan mengatakan dia hanya bercanda. “Maaf Nat, Kang Sule, cuma bercanda,” kata istri Anang Hermansyah itu.

Putri Delina juga mengungkapkan bahwa kehadiran Nathalie sebelumnya membuat dia dan adik-adiknya senang dengan kehadiran sosok ibu di rumah mereka. Ia pun memahami kebahagiaan ayahnya, karena sebelumnya Nathalie tampak kesepian tanpa pasangan.

Sule dan Nathalie Holscher sebelumnya menikah pada November 2020. Saat itu merupakan pernikahan kedua bagi Sule. Selain menjadi ibu pengganti keempat anak Sule, Nathalie juga melahirkan seorang putra bernama Adzam Adriansyah Sutisna. Sayangnya hubungan mereka tak bertahan lama dan keduanya resmi berpisah pada Agustus 2022.