Ladeni Semua Tawaran Foto dengan Senyuman, Nia Ramadhani Dipuji Paket Lengkap – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nia Ramadhani terkenal sebagai salah satu artis yang memiliki paras cantik. Namun tak hanya cantik, istri Ardi Bakrie ini juga dikenal sebagai pribadi yang ramah dan rendah hati.

Baru-baru ini, Nia Ramadhani kembali membuktikan keramahannya. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah akun @lambegosiip pada Minggu (2/4/2023).

Ibu tiga anak itu terlihat menghadiri sebuah acara. Sembari berjalan menuju lokasi, Nia Ramadhani beberapa kali disapa dan diajak berfoto bersama.

Tak menolak, Nia Ramadhani malah menyapa setiap orang yang menyapanya dengan senyuman. Ia juga mentraktir orang yang ingin berfoto dengannya.

“Kak Nia, tolong ngucapin selamat ulang tahun ya,” ujar salah satu fans yang meminta Nia Ramadhani untuk menyertakan video kebersamaannya.

“Oh hai, selamat ulang tahun,” sapa Nia Ramadhani sambil tersenyum dan memeluk wanita yang melamarnya.

Tak hanya satu orang, rupanya banyak yang berbondong-bondong mendatangi Nia Ramadhani untuk meminta foto bersama.

Meski sempit, pemain sinetron Bawang Putih Bawang Putih tetap tersenyum dan menunggu semua orang untuk berfoto bersama.

Gara-gara kejadian itu, Nia Ramadhani mendapat pujian dari netizen. Ia disebut-sebut sebagai sosok paket lengkap yang sudah cantik, ramah juga.

“Dia sebenarnya ramah, sopan juga. Seperti nonton Barbie secara langsung. Tidak ada kepura-puraan sama sekali. Aku bertemu dengannya karena dia pergi ke kafe tempatku bekerja,” kata akun @nida***.

“Sebenarnya dia baik banget lho. Dia juga nggak puas, waktu di regu putri nggak mau dipajang harga barang-barang yang ada di rumahnya,” kata akun @lulu***.

“Ramah dan sopan kalau ketemu langsung. Dan wangi banget,” tambah akun @hilda***.