Nikita Mirzani Balas Kecam Ira Riswana, yang Putranya Tabrak Pelajar hingga Tewas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani turut mengomentari kasus kecelakaan putra Ira Riswana, Maulana Malik Ibrahim yang menewaskan seorang mahasiswa pengendara sepeda motor bernama Muhammad Syamil Akbar di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Lewat Instagram, Senin (3/4/2023), Nikita mengaku pernah bermasalah dengan Ira Riswana sebelumnya.

“Perempuan ini pernah menghina saya dan anak saya di media sosialnya. Padahal saya tidak pernah mengenalnya padahal katanya dia artis senior. Sekarang dia ditimpa musibah di bulan suci Ramadhan,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengolok-olok Ira Riswana di Instagram. [Instagram]

Nikita Mirzani kemudian menyebut viralnya kasus putra Ira Riswana itu sebagai karma atas perbuatan ibunya di masa lalu. Menurut Nikita, Ira pernah menggoda pacar Antonio Dedola sebagai mantan napi.

“Saya pernah dibilang bekas napi, tapi sebentar lagi anaknya sendiri yang dipenjara. Bebannya lebih berat, karena anaknya menabrak orang dan kehilangan nyawanya,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani berharap Ira Riswana bisa belajar karma itu ada dari kasus anaknya sekarang. “Semoga musibah ini bisa memberikan pelajaran yang sangat berharga bagi ibu polisi ini,” kata Nikita Mirzani.

Ira Riswana mengaku MM, pengemudi mobil Mercy yang menabrak sepeda motor di perempatan Ragunan adalah anaknya.  Ira bersama pengacara mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/4/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]
Ira Riswana mengaku MM, pengemudi mobil Mercy yang menabrak sepeda motor di perempatan Ragunan adalah anaknya. Ira bersama pengacara mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/4/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Putra Ira Riswana tewaskan pengendara sepeda motor di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan saat mengendarai mobil Mercy pada 12 Maret 2023 pagi. Menurut keterangan polisi, Syamil ditabrak lampu merah.

Kasus ini menjadi perhatian publik karena suami Ira Riswana adalah seorang perwira tinggi Polri. Meski Ira sendiri membantah jika anaknya mendapat perlakuan khusus.

Setelah kasus viral tersebut, keluarga Muhammad Syamil Akbar selaku korban mengatakan anak Ira Riswana kabur dari tanggung jawab. Hingga pemakaman, perempuan berusia 45 tahun itu dan anak-anaknya tidak memberikan sumbangan sama sekali.

Hingga kini, kasus anak Ira Riswana itu masih dalam pemeriksaan Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan. Sidang pengadilan terkait kasus tersebut akan digelar dalam waktu dekat.