Lesti Kejora Bicara Ngelantur Diduga Kena Efek Bius: Apa Kena Mental? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rizky Billar membagikan kondisi terkini Lesti Kejora yang dilarikan ke rumah sakit akibat tifus. Meski masih terbaring di ranjang rumah sakit, Lesti terlihat lebih baik dengan senyum cerianya.

“Cantik. Aku cantik abang. Abang aku cantik disana,” kata Lesti Kejora saat direkam Rizky Billiard.

Rizky Billar kemudian meminta izin kepada Lesti Kejora untuk menceritakan keadaan terkininya. Namun ibu satu anak ini lebih fokus pada makanan.

Makan ciring lagi, kata Lesti Kejora. Dia tersenyum, dia bisa makan sepuasnya,” kata Rizky Billiard.

Dalam video yang dibagikan akun @lambegosiip pada Senin (3/4/2023), Rizky Billiard mengungkap Lesti Kejora pingsan. Rupanya Lesti drop out saat baru pulang dari buka puasa bersama.

“Jadi kemarin Lesti pingsan,” kata Rizky Billar. “Pulang sekolah,” kata Lesti Kejora menanggapi.

Namun, percakapan selanjutnya menjadi semakin tidak teratur. Percakapan Rizky Billar dan Lesti Kejora dinilai semakin banyak.

“Pingsan berarti matahari merah, kan?” goda Rizky Billar. “Pingsan. Ping pink, pink. Itu matahari. Matahari pink,” kata Lesti Kejora.

Sayangnya, reaksi warganet saat melihat video Rizky Billiard dan Lesti Kejora justru bercanda. Lesti dianggap menyimpang seolah masih dalam pengaruh bius.

“Sudah tidak stres lagi, kan?” tanya akun @oiykun ***. “Gangguan mental macam apa yang ada, ya?” balas @fitri_***.

“Sepertinya Dede Lesti punya otak,“balas akun @renaan***. “Kau akan pingsan karena dibanting lagi,” kata akun @rioah*** sinis.

Kontributor: Neressa Prahastiwi