The Final Exhibition, Reza Arap Tak Henti Menganga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bukan rahasia lagi kalau Reza Octovian atau Reza Arap adalah penggemar anime. Sehingga ketika ada Attack on Titan: The Final Exhibition, Arap tidak mau ketinggalan.

Reza Arap terlihat mengunjungi Attack on Titan: The Final Exhibition di Gedung Menara AKR, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/6/2023). Mantan suami Wendy Walters ini tampak sangat bersemangat menikmati lebih dari 150 karya seni dari mangaka bernama Hajime Isayama ini.

“Aku suka banget Attack on Titan. Makanya pas diajak nonton langsung pengen banget,” ujar Reza Arap bersemangat.

Menyaksikan Pameran Attack on Titan, Reza Arap tak henti-hentinya berdecak kagum. Juga, staf Weird Genius ini dapat dengan jelas menikmati detailnya.

“Melihat desain dan detailnya, mau tidak mau saya melongo, keren banget,” ujar musisi yang juga dikenal sebagai gamer ini.

Reza Arap mengaku memiliki beberapa koleksi Attack on Titan. Pria berusia 35 tahun itu juga mengaku menghabiskan banyak uang untuk koleksinya.

“Ada harganya. Tapi sebenarnya saya mendapatkan perlengkapan untuk salah satu karakter, seperti saya juga membeli pedang, dan beberapa action figure Attack on Titan,” kata Reza Arap.

The Attack on Titan: The Final Exhibition akan diselenggarakan mulai tanggal 17 Juni 2023 hingga 22 Oktober 2023 dengan harga tiket dewasa Rp 200.000 dan Rp 150.000 untuk anak-anak (membawa KTP).

Dalam pameran ini pengunjung akan disuguhkan berbagai hal menarik seputar manga dan cerita anime lainnya, serta bisa berfoto dengan Titan Colossus yang dihadirkan di tengah arena.