Lionel Messi Absen di Laga Timnas Indonesia vs Argentina, Shin Tae-yong: Belum Ada Kabar Resmi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menolak banyak berkomentar terkait kabar bintang Argentina, Lionel Messi tak akan datang ke Jakarta. Juru formasi dari Korea Selatan masih menunggu informasi resmi.

Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Argentina dalam pertandingan matchday FIFA di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023). Ada kabar tim Tango akan menurunkan pemain divisi dua melawan skuad Garuda.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengontrol bola saat memimpin latihan di Stadion Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (10/6/2023). Latihan yang digelar jelang laga melawan timnas Palestina pada Rabu (14/6) itu diikuti oleh 18 pesepakbola. ANTARA FOTO/Moch Asim/tom.

Bahkan, kabarnya Lionel Messi tak akan ikut rombongan Argentina ke Jakarta. Kabarnya, Messi memilih berlibur sebelum bergabung dengan klub barunya Inter Miami di Amerika Serikat.

Kabar ini tentu membuat beberapa pecinta sepak bola Indonesia kecewa karena gagal menyaksikan aksi Messi di SUGBK. Oleh karena itu, Shin Tae-yong masih belum percaya kecuali ada informasi resmi.

Wajar saja, belum ada komentar dari pihak Argentina terkait peran Messi dalam laga melawan timnas Indonesia. Karenanya, Shin Tae-yong menolak berkomentar banyak.

“Kalau Messi tidak datang (melawan timnas Indonesia) saya belum pernah dengar secara resmi. Jadi untuk ini saya tidak bisa jawab apa-apa,” kata Shin Tae-yong di Padang A, Senayan, Jakarta, Kamis (15/6/2023). ).

Saat ini Lionel Messi masih bersama skuat Argentina di China untuk menghadapi Australia dalam FIFA Match Day yang digelar di Beijing.

Sedangkan Timnas Indonesia baru saja bertanding melawan Palestina, Rabu (14/6/2023). Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya itu berakhir imbang tanpa gol.

Asnawi Mangkualam kini sudah memulai persiapan di Jakarta untuk menghadapi tim asuhan Lionel Scaloni. untuk hari pertama, Shin Tae-yong fokus pada pemulihan.

“Seperti yang Anda lihat, para pemain yang bermain kemarin (latihan) sudah pulih. Tapi bagi mereka yang tidak bermain, mereka akan beradaptasi secara fisik dan skill,” pungkas pelatih berusia 53 tahun itu.