Terungkap Rumah Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Jepang, Mewah! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumah tangga pengantin baru Pratama Arhan dan Azizah Salsha berhasil membuat banyak orang bertanya-tanya. Andre Rosiade, ayah Azizah berbagi sedikit informasi tentang tempat tinggal putri dan menantunya.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha resmi menikah di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang pada Minggu (20/8/2023). Alasan mereka menikah di Negeri Sakura karena Arhan masih bermain di klub sepak bola Liga 2, Tokyo Verdy.

Rumah Utama Arhan di Jepang.

Usai menikah, Arhan dan Azizah sepertinya sudah menetap di Jepang. Mereka juga memiliki tempat tinggal di kawasan Chofu Tokyo.

Hal itu terlihat melalui unggahan terbaru Andre Rosiade di Instagram pada Kamis (24/8/2023). Anggota DPR itu mendemonstrasikan rumah Arhan dan Azizah di Jepang.

“Kami di rumah pengantin baru. Han, sekarang pengantin baru, pulang latihan,” ucapnya sambil mengarahkan kamera ke arah bek timnas tersebut.

Rumah pengantin baru yang kini menjadi fokus memang bisa dibilang cukup mewah. Terdapat televisi layar besar di ruangan berwarna putih hitam dengan beberapa furnitur seperti sofa.

Desain interior rumah Arhan dan Azizah terlihat minimalis. Dapurnya tidak luas dengan langit-langit berwarna coklat yang dihiasi lampu-lampu kecil.

Dilansir dari situs Nenshuu.net, gaji Pratama Arhan di Tokyo Verdy mencapai 4-5 juta yen per musim. Angka tersebut setara Rp500 juta hingga Rp600 juta.

Dengan gaji Pratama Arhan di Tokyo Verdy yang mencapai Rp41 juta per bulan, tak heran jika ia mampu memberikan rumah yang layak untuk istrinya.

Kontributor: Chusnul Chotimah