Tak Terima Klarifikasi Lionel Lee, Millen Cyrus Buktikan Chat Mesra 2 Bulan Lalu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebriti sekaligus keponakan Ashanty, Millen Cyrus tak terima saat mantan tunangannya, Lionel Lee, menyebut sebenarnya mereka sudah putus lima bulan lalu.

Melalui Instagram Story-nya, Millen Cyrus membagikan beberapa foto yang diambilnya pada Agustus dan September 2023 lalu pada Sabtu (25/11/2023).

“Kalian bisa lihat tanggal-tanggalnya dan sebenarnya aku masih punya banyak waktu. Terakhir kali aku kembali dari Melbourne pada bulan Agustus karena aku ada pekerjaan,” tulis Millen Cyrus.

Saat itu, ia dan Lionel Lee sudah pernah bertengkar namun masih menjalin hubungan romantis.

“Dia marah dan mau putus. Aku punya bukti lebih jelas hahaha,” imbuhnya.

Millen Cyrus buktikan tak putus dengan Lionel Lee pada September 2023 (Instagram)

Sang transgender pun menyinggung penjelasan Lionel Lee beberapa hari lalu dan langsung menandai akun Instagram mantan tunangannya.

“Lo ceritanya, jelasin kita putus antara 4-5 bulan, jelas di mata @lionel.lee_ @giscadmelia @desheylla,” lanjutnya geram.

Dalam unggahan tersebut terdapat gambar dan tangkapan layar video call mereka yang diambil pada 31 Agustus lalu. Bahkan, ada foto Millen Cyrus dan Lionel Lee bergandengan tangan bak sepasang kekasih.

Tak hanya itu, Millen Cyrus juga membagikan tangkapan layar percakapannya dalam pesan singkat pada 10 September 2023.

Saat itu Millen Cyrus dan Lionel Lee masih saling menyebut cinta dan mengirimkan emoji ciuman. Bahkan, bule kelahiran Australia itu masih mengaku mencintainya.

Lionel Lee dan Milen Cyrus (TikTok)
Lionel Lee dan Milen Cyrus (TikTok)

“Di sini sekali lagi sudah jelas, jadi netizen jangan menghina saya karena saya punya banyak bukti kuat,” lanjutnya.

Masih geram dengan kelakuan Lionel Lee yang selingkuh dengan seorang penari, Millen Cyrus meminta netizen menyerang dan unfollow akun Instagram mantan kekasihnya.

“Dia bertanya lagi, ‘Kita sudah putus? Hahaha, ayolah, netizen menyerang aktor tersebut untuk berhenti mengikuti Lionel, oke?” pertanyaan.

Sekadar informasi, beberapa hari lalu Millen Cyrus mengungkap perselingkuhan Lionel Lee dengan wanita bernama Brigitta Baruna. Menurut sepupu Aurel Hermansyah itu, selingkuhannya adalah seorang pecinta sesama jenis alias lesbian.