Justin Hubner Segera Sah Jadi Pemain Timnas Indonesia, Media Vietnam Auto Panik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Media Vietnam, The Thao 247 menyoroti proses naturalisasi Justin Hubner yang hampir selesai menjadi pemain timnas Indonesia. Media nampaknya cukup khawatir dengan prospek Hubner membela timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Justin Hubner merupakan salah satu pemain yang akan dinaturalisasi PSSI dalam waktu dekat.

Ditegaskan General Manager PSSI Erick Thohir, bek tengah berdarah Belanda-Indonesia ini siap membela timnas senior Indonesia di Piala Asia Qatar 2023 dan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Selain Hubner yang bermain untuk tim Wolves U-21 di Inggris, ada Jay Idzes (Venezia), Nathan Tjoe-A-On (Swansea City), dan Ragnar Oratmangoen (Fortuna Sittard) yang juga masuk dalam daftar incaran PSSI.

Khusus Hubner, The Thao 247 mengakui bek berusia 20 tahun dengan tinggi 187 cm itu memang punya kualitas hebat.

Media Vietnam terkesan dengan penampilan Hubner yang membantu Wolves U-21 mengalahkan Sparta Prague U-21 dengan skor 2-1 di Piala Internasional Liga Inggris 2023, Sabtu (25/11/2023).

Thao 247 terkesan dengan pertahanan Justin yang dinilai sekuat tembok sebagai bek tengah.

“Salah satu pemain naturalisasi yang akan segera bermain untuk timnas Indonesia dalam waktu dekat adalah Justin Hubner, bek kelahiran Belanda yang telah menunjukkan penampilan impresif bersama tim Wolves U-21,” tulis The Thao 247 dalam artikel yang dimuat. pada hari Minggu. (26/11/2023).

Justin Hubner saat memperkuat tim Wolves U-21. [IG Justin Hubner]

“Dalam pertandingan terakhirnya, bek berusia 20 tahun itu mengambil ban kapten dan bermain 90 menit penuh untuk cadangan Wolves.

“Dia adalah ‘dinding’ pertahanan yang kokoh untuk membantu Wolves U-21 memenangkan pertandingan mereka melawan tim Ceko Sparta Prague.”

Yang jelas pemain ini akan menambah kekuatan timnas Indonesia untuk agenda ke depan. Anda harus berhati-hati dengannya, tulis The Thao 247.

Timnas Vietnam sendiri patut khawatir karena akan menghadapi timnas Indonesia setidaknya tiga kali di ajang lintas negara dalam waktu dekat.

Timnas Indonesia akan bertemu Vietnam di Grup D Piala Asia 2023 di Qatar pada 19 Januari 2024.

Berikutnya, skuad Garuda akan menantang Bintang Emas -julukan Timnas Vietnam- di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua Grup F kandang dan tandang pada 21 dan 26 Maret 2024.

Proses naturalisasi beberapa pemain diperkirakan akan selesai saat Timnas Indonesia bermain di dua ajang besar tersebut.

[ad_2]