Sudah Pacaran dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Diramal Baru Akan Move On Setelah Fuji Menikah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kisah asmara Tariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid dan mantan kekasihnya, Fujianti Utami alias Fuji masih menjadi sorotan.

Baru-baru ini, pria 24 tahun itu dikabarkan berpacaran dengan Aaliyah Massaid. Mereka berdua kerap tampil bersama dan kerap terlihat bertingkah mesra.

Tak hanya itu, Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid juga dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat.

Namun di tengah kabar gembira tersebut, adik Atta Halilintar ini diprediksi masih belum benar-benar pindah dari Fuji. Hal tersebut disampaikan Denny Darko, seorang ahli tarot, berdasarkan visinya.

Yang pasti, jika pernikahan Tariq dilangsungkan setahun lagi, Tariq akan menikah dengan hati yang tidak 100 persen untuk istrinya. Jadi Fuji akan tetap mengingatnya, kata Denny Darko dalam klip yang diunggah akun TikTok. @cageur.bageur, baru-baru ini.

Sang peramal mengatakan, Tariq Halilintar baru akan melepaskan perasaannya pada Fuji saat gadis berusia 22 tahun itu menikah.

Kapan Tariq keluar dari situasi dua pedang (sesuai kartu tarot)? Saat melihat Fuji menikah, dia akan berusaha melepaskan hatinya, kata Denny Darko.

“Tapi Fuji sudah lama tidak menikah,” lanjutnya.

Video tersebut kemudian menuai banyak komentar dari netizen. Meski apa yang disampaikan Denny Darko hanyalah prediksi, namun tak sedikit yang percaya dengan visi tersebut.

“Aku juga lihat, Tariq masih punya perasaan sama Fuji. Dia kabur sama Aaliyah saja karena nggak suka Aurel,” komentar akun @tin***.

“Iya betul banget, bakalan susah untuk dilupakan. Hati jadi satu,” kata akun @tina***.