Sandy Walsh Cedera sampai Kakinya Dijahit, Pelatih KV Mechelen Angkat Bicara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih KV Mechelen, Steven Defour pun angkat bicara soal cedera yang dialami pemain timnas Indonesia Sandy Walsh pada laga melawan Cercle Brugge, Sabtu (28/10/2023).

Sandy Walsh menjadi starter saat KV Mechelen menghadapi Cercle Brugge. Pada laga itu, ia mendapat pukulan keras di bagian engkel.

Alhasil, Sandy Walsh ditarik keluar pada babak kedua. Pemain berusia 28 tahun itu menderita darah di kakinya dan mendapat jahitan.

Steven Defour mengatakan, kondisi Sandy Walsh cukup mengkhawatirkan. Tak hanya itu, KV Mechelen juga kehilangan satu lagi pemain Raemaekers yang mengalami cedera pada pertandingan tersebut.

“Menyakitkan. Kami juga kehilangan dua pemain yang cedera. Itu mungkin untuk sementara waktu,” kata Steven Defour, dikutip dari Antara Sporza.

“Mungkin tidak disengaja, tapi benturan terjadi dan Anda bisa melihat tulang Walsh. Jika Raemaekers mendengar retakan di lutut, bisa jadi itu cedera ligamen,” tambahnya.

Di sisi lain, Sandy Walsh mengungkapkan kakinya mendapat jahitan akibat cedera yang dideritanya. Namun, dia mengaku baik-baik saja.

“Aku baik-baik saja. Aku punya beberapa jahitan, tapi aku baik-baik saja. Terima kasih atas pesannya,” tulis Sandy Walsh di Instagram Stories.